Breaking News:

Liga 1

Tampilkan Performa Apik Secara Signifikan, Pilar Penting Arema FC Ini Panen Pujian dari Aremania

Sosok penting milik Arema FC ini sukses panen pujian dari Aremania setelah berhasil berikan perubahan secara signifikan di kubu Singo Edan.

Penulis: Aulia Majid
Editor: Elfan Fajar Nugroho
Instagram @Aremafcofficial @baliunitedfc
Aremania (kiri) dan cuplikan laga Bali United vs Arema FC (kanan) pada postingan Instagram @baliunitedfc @Aremafcofficial. Sosok penting milik Arema FC ini sukses panen pujian dari Aremania setelah berhasil berikan perubahan secara signifikan di kubu Singo Edan. 

TRIBUNWOW.COM - Aremania kini punya sosok idola baru di tim Arema FC pada gelaran Liga 1 2022 ini.

Dilansir TribunWow.com, Arema FC kini perlahan telah menemukan permainan terbaiknya setelah start kurang meyakinkan di Liga 1 2022 ini.

Arema FC sempat memulai Liga 1 2022 dengan kekalahan saat bertandang ke markas Borneo FC di pekan perdana yakni pada Minggu (24/7/2022) lalu.

Padahal, Arema FC sebelumnya berhasil memenangkan Piala Presiden 2022.

Baca juga: Abel Camara dkk Patut Waspada, Arema FC Punya Kenangan Buruk saat Bertandang ke Markas PSM

Walaupun sempat mendapat desakan dari Aremania, Arema FC perlahan membuktikan kelasnya sebagai tim elit di Liga 1 2022.

Dilansir TribunWow.com, Arema FC sempat mendapat tekanan dari Aremania agar memecat sang pelatih, Eduardo Almeida, dari tim di Liga 1 2022.

Pasalnya, Eduardo Almeida yang kerap menerapkan strategi serangan balik, dinilai tidak sesuai dengan karakter sepak bola Arema FC yang terkenal keras dan cepat.

Dengan tekanan tersebut, Arema FC mampu menjawab keraguan Aremania di Liga 1 2022., dimana pada pertandingan di pekan keempat lalu, Singo Edan berhasil mencuri kemenangan dari kandang Bali United di Stadion I Wayan Dipta, Bali, pada Sabtu (13/8/2022) lalu.

Arema FC berhasil menang tipis 2-1 dari sang tuan rumah, Bali United, dan perlahan mendapat kepercayaan kembali dari Aremania.

Selebrasi Arema FC seusai pastikan 3 poin dari Bali United pada postingan Instagram @aremafcofficial. Arema FC sukses libas Bali United dan raih tiga poin di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.
Selebrasi Arema FC seusai pastikan 3 poin dari Bali United pada postingan Instagram @aremafcofficial. Arema FC sukses libas Bali United dan raih tiga poin di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. (Instagram @aremafcofficial)

Baca juga: Selain Wiljan Pluim, Arema Berpotensi Terlibas PSM Makassar jika Gagal Jaga Pergerakan Sosok Ini

Kini, Aremania terpantau mempunyai idola baru dari kubu Arema FC di Liga 1 2022.

Dilansir TribunWow.com dari unggahan Instagram @aremafcofficial pada Kamis (18/8/2022), tampak Aremania mulai mengidolakan sosok bek asing milik Singo Edan, yakni Sergio Silva.

Sergio Silva sendiri adalah pemain asing Arema FC yang dipertahankan manajemen sejak musim 2021/2022 lalu.

Sergio Silva walaupun mengawali musim 2022/2023 dengan kurang meyakinkan, perlahan sosoknya memberikan permainan terbaiknya untuk Arema FC.

Terpantau, Arema FC di tiga pertandingan terakhirnya di Liga 1 2022 hanya kebobolan 2 gol saat Sergio Silva bermain di lini pertahanan Singo Edan.

Halaman
123
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved