Breaking News:

Polisi Tembak Polisi

VIDEO Kondisi Rumah Mertua Ferdy Sambo yang Tampak Sepi, Tetangga Sebut Biasanya Ramai Kumpul Ajudan

Rumah mertua Ferdy Sambo sunyi senyap tetangga sebut sering ada pengawalan anggota polisi dari rumah tersebut setiap pagi hari, biasanya ramai.

TRIBUNWOW.COM - Kondisi rumah mertua Irjen Pol Ferdy Sambo di Jalan Bangka XI, Jakarta Selatan kini sepi setelah eks Kadiv Propam Polri itu ditetapkan tersangka kasus dugaan pembunuhan Brigadir J atau Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat.

Padahal, sebelumnya warga sekitar rumah mertua Irjen Ferdy Sambo menyebut sering ada pengawalan anggota polisi dari rumah tersebut setiap pagi hari.

Warga yang tidak mau disebutkan namanya itu menyebut aktivitas pengawalan dari rumah mertua Ferdy Sambo kerap dilakukan sebelum kasus kematian Brigadir J mencuat.

Baca juga: VIDEO Fakta Bharada E Ternyata Sudah Bertunangan, Tampak Cincin Melingkar di Jari Manis

Meski begitu, dia tidak bisa memastikan jika orang yang dikawal dari rumah tersebut merupakan Ferdy Sambo.

"Iya (sering ada pengawalan). Enggak tahu juga (Ferdy Sambo atau bukan), tapi setiap pagi saya suka lihat ada dikawal," kata warga berjenis kelamin perempuan itu saat ditemui di Jalan Bangka XI, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (10/8/2022).

Dia menyebut pengawalan itu terjadi setiap pagi hari mulai pukul 10.00 WIB.

Namun, setelah kasus itu muncul, rumah itu sunyi senyap.

Baca juga: VIDEO Orang Tua Bharada E Kirim Surat ke Jokowi, Kini Minta Perlindungan

"Iya (sekarang sepi). Dulu ada aktivitas, iya yang tadi suka ada pengawalan," ungkapnya.

Di sisi lain, dia juga mengungkap sebuah rumah di sebelah rumah tersebut yang diduga merupakan rumah yang ditinggali ajudan Ferdy Sambo.

"Ya begitu, nah tapi biasanya ramai di rumah ini (samping rumah mertua Ferdy Sambo). Kayaknya pengawalnya tinggal disini, kayaknya polisi juga. Sering ada mobil-mobil polisi disini (nunjuk rumah samping rumah mertua)," paparnya.

Pantauan Tribun rumah mertua tersangka kasus pembunuhan berencana Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J, Irjen Ferdy Sambo nampak sepi.

Rumah bernomor 7 dengan pagar berkelir kuning kecoklatan tersebut tidak terlihat adanya garis polisi.

Rumah bertembok putih dengan halaman depan banyak rimbun pepohonan itu beralamatkan di Jalan Bangka XI A, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Terpantau juga tidak ada aktivitas apapun dari rumah tersebut pascadilakukannya penggeledahan oleh tim khusus (timsus) Polri pada Selasa (9/8/).

Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved