Breaking News:

Liga 1

Sinyal Saga Transfer Persija Jakarta: Bursa Transfer Ditutup, 2 Bintang Timnas Masih Bisa Bergabung?

Bursa transfer Liga 1 2022 resmi ditutup Kamis (4/8/2022), Persija Jakarta masih bisa gaet dua bintang Timnas Indonesia?

Instagram @persija
Skuad Persija Jakarta (kiri) dan Thomas Doll (kanan) pada postingan Instagram @persija. Bursa transfer ditutup Kamis (4/8/2022), Persija Jakarta masih berpotensi datangkan dua bintang Timnas Indonesia? 

TRIBUNWOW.COM - Sinyal saga transfer Persija Jakarta untuk arungi gelaran Liga 1 2022 kini semakin terasa dan mengarah kepada dua pemain bintang Timnas Indonesia, Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri.

Dilansir TribunWow.com, kabar bakal segera bergabungnya WItan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri ke Persija Jakata bermula dari keduanya yang telah berstatus bebas transfer.

Witan Sulaeman resmi menyandang bebas transfer setelah resmi dilepas Lechia Gdansk per 26 Juli 2022.

Dengan telah resminya Witan Sulaeman berstatus bebas transfer membuat isu dirinya merapat ke Persija Jakarta semakin menyeruak.

Baca juga: PSM Makassar Patut Was-was, Predator Persija Jakarta Siap Tebar Ancaman, 2 Faktor Ini Jadi Sebabnya

Hal itu dikuatkan dengan aksi follow Instagram Witan Sulaeman dengan Wakil Presiden Persija Jakarta, Ganesha Putra.

Menilik dari rekam jejak yang ada, keduanya sebenarnya belum terindikasi pernah satu tim atau berada di dalam klub yang sama.

Hal ini tentu menguatkan kabar yang berkembang bahwa Witan Sulaeman bakal berkarier terlebih dahulu di Persija Jakarta sembari menunggu tawaran dari Eropa.

Setali tiga uang dengan Witan Sulaeman, kompatriotnya di Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri juga memiliki potensi yang sama.

Wakil Presiden Persija Jakarta, Ganesha Putra (kiri) dan Witan Sulaeman (kanan) saling follow di Instagram.
Wakil Presiden Persija Jakarta, Ganesha Putra (kiri) dan Witan Sulaeman (kanan) saling follow di Instagram. (Instagram @ganeshaputera dan @witansulaiman_)

Baca juga: Lihat Skill Mesin Gol Anyar Persija Jakarta, Jakmania Terpana dan Kecam Aksi Pemain Persis Solo

Pemain berusia 22 tahun itu saat ini masih berstatus tanpa klub sejak per 11 Mei 2022.

Sempat dikaitkan dengan klub Liga 2 Polandia, Wisla Krakow, namun hingga kini transfer itu urung juga terealisasi.

Sebelum dikabarkan bakal menuju ke Polandia, Egy Maulana Vikri pernah dikabarkan bakal bergabung dengan Persija Jakarta.

Isu itu terus menguat seiring telah follownya Egy Maulana Vikri dengan Instagram resmi Persija Jakarta.

Selain itu, layaknya Witan Sulaeman, Egy Maulana Vikri bisa saja memilih Persija Jakarta sebagai klub karier selanjutnya karena dalam klausul kontrak dikabarkan Macan Kemayoran bersedia melepas sang pemain andai ada klub dari Eropa yang meminati jasanya.

Kini, baik Witan dan Egy masih berstatus bebas transfer yang artinya masih ada harapan bagi keduanya untuk mencicipi terlebih dahulu gelaran Liga 1 2022 bersama Persija Jakarta sembari menunggu tawaran dari Eropa.

Halaman
1234
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved