Breaking News:

Liga 1

Lihat Skill Mesin Gol Anyar Persija Jakarta, Jakmania Terpana dan Kecam Aksi Pemain Persis Solo

Mesin gol anyar Persija Jakarta sukses buat terpana Jakmania melalui aksi skill individunya namun kecam aksi bek sayap Persis Solo.

Instagram @fadlypersija @persija
Koreografi Jakmania (kiri) dan Abdulla Yusuf Helal (kanan) pada postingan Instagram @fadlypersija @persija. Jakmania langsung dibuat terpana oleh Abdulla Yusuf Helal namun kecam aksi fullback Persis Solo. 

TRIBUNWOW.COM - Laga debut Abdulla Yusuf Helal bersama Persija Jakarta sukses buat decak kagum para Jakmania saat turun di laga kontra Persis Solo di Stadion Patriot Candrabhaga Minggu (30/7/2022).

Dilansir TribunWow.com dari Instagram resmi @persija, unggahan terkini Persija Jakarta memperlihatkan skill individu dari seorang Abdulla Yusuf Helal.

Terlihat dari sekilas video tersebut, striker anyar Persija Jakarta asal Bahrain itu mampu mengecoh dua pemain Persis Solo, Abduh Lestaluhu dan Shulton Fajar yang melakukan pengawalan ketat kepadanya.

Bermula dari umpan pendek sepakan pojok Riko Simanjuntak kepada Abdulla Yusuf Helal, ia yang semula berniat melindungi bola untuk mengulur waktu justru sukses perlihatkan backheel nutmeg berkelasnya.

Baca juga: Transfer Cerdik ala Persija Jakarta: Sukses Borong Pemain Mahal, Sosok Ini Jadi Aktor Dibelakangnya

Bola berhasil melewati dua pemain Persis Solo karena berhasil ia selipkan di antara kaki Abduh Lestaluhu.

Umpan backheel nutmeg ala Abdulla Yusuf Helal tersebut sukses tertuju kepada Riko Simanjuntak yang meneruskannya dengan melakukan soloran yang diakhiri umpan kepada pemain Persija Jakarta yang berada dalam posisi menembak terbuka.

Tentu, aksi berkelas dari mesin gol anyar Persija Jakarta itupun sukses membuat Jakmania terpana.

Akan tetapi, para Jakmania juga menyesali aksi tak terpuji yang hampir saja cederai Abdulla Yusuf Helal.

Terlihat sebelum melakukan aksi nutmeg backheel indahnya, Abduh Lestaluhu yang datang dari belakang mencoba untuk merebut bola dari striker anyar Macan Kemayoran tersebut.

Namun, terlihat dengan jelas kaki Abduh Lestaluhu mengarah ke betis kanan Abdulla Yusuf Helal yang tengah melindungi bola.

Baca juga: Persija Jakarta Unggah Momen 3 Wonderkidnya di IG, Jakmania Justru Taruh Curiga terkait 1 Hal Ini

Sontak, unggahan video Persija Jakarta terkait aksi berkelas Abdulla Yusuf Helal itu pun dipenuhi dengan banjir kecaman untuk Abduh Lestaluhu.

Beberapa di antaranya mengecam hingga menyayangkan aksi rebut bola kurang terpuji yang dilakukan oleh fullback Persis Soo tersebut.

"Mau rebut bola apa cederain kaki tuh pemain persis?!?" tulis @zidanhrmwn_.

"No 97 kakinya ngangkat amat bang," tulis @pange__.

"Bang maen bola bang bukan kaki ya yg di incer, untuk kuat ucup," tulis @herrys_02.

Halaman
1234
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved