Breaking News:

Liga 1

Gerard Artigas Malah Beri Kode Bertahan, Persis Solo Tak Jadi Gaet Ezechiel atau Paulo Henrique?

Persis Solo tengah dikaitkan dengan eks striker Persib Bandung, Ezechiel Ndouassel jelang ditutupnya bursa transfer musim ini. 

Kolase Instargam @ndouaselezechiel dan @gerardartigas
Ezechiel Ndouassel ketika berseragam Persib Bandung (kiri) dan Gerard Artigas kala membela Persis Solo (kanan). Gerard Artigas Malah Beri Kode Bertahan, Persis Solo Tak Jadi Gaet Ezechiel atau Paulo Henrique? 

TRIBUNWOW.COM - Persis Solo tengah dikaitkan dengan eks striker Persib Bandung, Ezechiel Ndouassel dan eks bomber Persiraja Banda Aceh, Paulo Henrique jelang ditutupnya bursa transfer musim ini. 

Dilansir oleh TribunWow.com, Persis Solo beberapa waktu lalu memang dirumorkan akan menggaet Ezechiel Ndouassel dan Paulo Henrique sebagai ganti Gerard Artigas.

Diketahui, Persis Solo disebut-sebut telah mendepak Gerard Artigas.

Kabar tersebut berhembus di jagat maya saat Persis Solo akan berhadapan dengan Persija Jakarta pada pekan kedua Liga 1 2022/2023 di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (31/7/2022).

Baca juga: Lihat Skill Mesin Gol Anyar Persija Jakarta, Jakmania Terpana dan Kecam Aksi Pemain Persis Solo

Kabar dilepasnya Gerard Artigas turut dikonformasi oleh pelatih Persis Solo, Jacksen F Tiago.

Selain Gerard Artigas, Persis Solo juga mendepak Aaron Evans.

"Itu adalah kebijakan bersama untuk kami melepas kedua pemain itu (Aaron Evans dan Gerrar Artigas)," tutur Jacksen F Tiago dikutip TribunWow.com dari BolaSport.com, Sabtu (30/7/2022).

Nasib yang dialami Gerard Artigas tersebut tentu sangat miris

Meningat pemain jebolan akademi Barcelona tersebut baru saja mencetak gol perdananya bersama Persis Solo saat melawan Dewa United di pekan pertama Liga 1 2022/2023.

Baca juga: Gerard Artigas Bertahan Bersama Persis Solo? Buka Suara dan Unggah Momen Ini dengan Gavin dan Kevin

Namun kini, Persis Solo tampaknya gagal mendatangkan Ezechiel Ndouassel. 

Dugaan itu diperkuat setelah Gerard Artigas memberi kode bertahan melalui unggahan akun Instagram pribadi milik sang pemain @gerardartigas, Rabu (3/8/2022).

Saat itu Gerard Artigas memposting video pendek yang memperlihatkan dirinya tengah bersantai sembari sarapan bersama dengan dua pemain Persis Solo, Kevin Gomes dan Gavin Kwan di pinggir kolam renang.

Dalam unggahan tersebut, Gerard Artigas menjelaskan bahwa ia baru saja selesai melaksanakan latihan.

"Breakfast time with @kevingomes23 n @gavinkwanadsit after training (Waktunya sarapan bersama dengan Kevin Gomes dan Gavin Kwan setelah latihan.-red)," tulis striker asal Spanyol tersebut.

Unggahan Instagram Story Gerard Artigas yang isyaratkan dirinya bertahan bersama Persis Solo pada gelaran Liga 1 2022, Rabu (3/8/2022).
Unggahan Instagram Story Gerard Artigas yang isyaratkan dirinya bertahan bersama Persis Solo pada gelaran Liga 1 2022, Rabu (3/8/2022). (Instagram @gerardartigas)
Halaman
123
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved