Breaking News:

Pilpres 2024

Soroti Tamu Undangan Resepsi Putri Anies Baswedan, Politisi PKS Mardani: Kayak Siap-siap Buat 2024

Politisi PKS Mardani Ali Sera optimis terkait nasib Anies Baswedan di 2024 seusai melihat para tamu yang berdatangan di pernikahan Mutiara Baswedan.

ISTIMEWA via TribunJakarta.com
Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi turut menghadiri pernikahan putri Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Mutiara Annisa Baswedan dan Ali Saleh Alhuraeby, di Candi Bentar Hall, Putri Duyung Resort, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (29/7/2022). 

TRIBUNWOW.COM - Selama tiga hari berturut-turut Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menggelar resepsi pernikahan anaknya yakni Mutiara Annisa Baswedan dengan Ali Saleh Alhuraeb mulai dari Jumat (29/7/2022) hingga Minggu (31/7/2022) di Putri Duyung Resort, Ancol, Jakarta Utara.

Mulai dari Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) hingga tokoh-tokoh nasional dan publik bergantian datang ke acara resepsi.

Dikutip TribunWow.com dari Kompas.com, menyoroti beberapa tamu yang datang, Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera optimis soal nasib baik Anies Baswedan di pemilihan umum (Pemilu) 2024 mendatang.

Baca juga: Telat Tahu Sedang Dekati Putri Anies Baswedan, Ini Pengakuan Ali Saleh: Waduh Telanjur

Mardani menyoroti banyak tim relawan Anies saat Anies maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta pada tahun 2017 lalu datang ke acara resepsi.

"Suasana hari ini guyub, banyak dari tim relawan, saya kaget ketemu banyak sekali, kayak siap-siap buat 2024," kata Mardani, Minggu (31/7/2022).

Mardani menyampaikan, ia berharap para relawan dari Pilgub 2017 silam dapat kembali menjadi relawan Anies untuk mendukung di ajang pemilihan presiden (Pilpres) 2024.

Kendati demikian, Mardani menegaskan tidak ada pembicaraan terkait isu Pilpres 2024 dengan Anies saat ia bertemu di acara resepsi tersebut.

"Yang diomongin, Mas Anies sudah dua kali hadir di nikahan anak saya, saya baru pertama dateng di nikahan anaknya," ungkapnya.

"Mas saya pecah telur pertama kali punya mantu enggak kebayang jadi mertua katanya (Anies)," kata Mardani.

Di sisi lain, Mantan Wakil Menteri (Wamen) Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Surya Tjandra menyatakan Anies adalah pilihan yang tepat untuk posisi Presiden RI di Pilpres 2024 mendatang.

Wamen yang juga berstatus sebagai kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI) tersebut bahkan menawarkan diri siap untuk menjadi tim sukses (timses) Anies Baswedan di 2024 nanti.

Dikutip TribunWow.com dari Kompas.com, Surya meyakini Anies Baswedan mampu melanjutkan progres pembangunan warisan dari Presiden RI Joko Widodo (Jokowi).

Baca juga: Sosok Giring Ganesha, Plt Ketua Umum PSI yang Turut Kritik Anies Baswedan soal Banjir Jakarta

"Saya merasa dia bisa didukung dan bisa jadi presiden yang baik kalau nanti kepilih," ujar Surya saat dihubungi Kompas.com, Kamis (28/7/2022).

"Memang untuk urusan agraria dan tata ruang, Pak Anies menonjol," ucapnya.

Halaman
123
Sumber: TribunWow.com
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved