Breaking News:

Cerita Selebriti

Kecewa, Ayu Anjani Sebut Kru Kapal Tak Berani Tolong Ibu dan Adiknya yang Tenggelam hingga Tewas

Selebriti Ayu Anjani meluapkan kekecewaannya seusai mengetahui penyebab meninggalnya ibu dan adiknya di perairan Taman Nasional Komodo (TNK).

Instagram @real.ayuanjani
Unggahan akun Instagram Ayu Anjani beberapa waktu lalu. Ayu Anjanji meluapkan kekecewaannya kepada kru kapal yang tak menolong ibu dan adiknya saat tenggelam. 

TRIBUNWOW.COM - Selebriti Ayu Anjani meluapkan kekecewaannya seusai mengetahui penyebab meninggalnya ibu dan adiknya di perairan Taman Nasional Komodo (TNK).

Sebagai informasi, adik dan ibu Ayu Anjani menjadi korban tenggelamnya kapal di sekitar Labuan Bajo, Selasa (28/6/2022).

Dilansir TribunWow.com, Ayu Anjani mengaku kecewa karena adik dan ibunya meninggal seusai terjebak di ruang bawah kapal.

Baca juga: Ibu dan Adiknya Tenggelam di Labuan Bajo, Ayu Anjani Tulis Pesan Menyentuh: Gue Belum Becus

Kekecewaan Ayu Anjani semakin bertambah seusai mengetahui kru kapal tak ada yang berani menolong para korban, termasuk ibu dan adiknya.

"Aku sedih karena engga ada kru yang berani turun ke bawah," ucap Ayu Anjani, dikutip dari Tribunnews.com, Rabu (29/6/2022).

"Aku sedih karena mama engga selamat karena engga ada yg berani turun ke bawah. Padahal katanya mamaku udah minta tolong."

Ayu Anjani juga menyayangkan kinerja tim SAR yang dikabarkan terlambat menyelamatkan para korban tenggelamnya kapal.

Ayu Anjani dalam unggahan akun Instagram @real.ayuanjani, Selasa (28/6/2022).  Ayu Anjani tulis pesan menyentuhnya untuk adik dan ibunya.
Ayu Anjani dalam unggahan akun Instagram @real.ayuanjani, Selasa (28/6/2022). Ayu Anjani tulis pesan menyentuhnya untuk adik dan ibunya. (capture Instagram @real.ayuanjani)

Baca juga: Ibu dan Adiknya Tenggelam di Labuan Bajo, Ayu Anjani Tulis Pesan Menyentuh: Gue Belum Becus

Pesan Ayu Anjani untuk Ibu dan Adiknya

Kapal berangkat dari Labuan Bajo menuju Pulau Padar yang dinaiki oleh adik dan ibu Ayu Anjani tenggelam karena cuaca yang buruk. 

Dilansir TribunWow.com melalui Instagram @real.ayuanjani pada Selasa (28/6/2022), Ayu Anjani mengunggah video bersama adiknya. 

Dalan Instagram story-nya Ayu Anjani menuliskan caption yang sangat menyentuh. 

Ia berujar sangat merindukan adiknya. 

Meski begitu, Ayu Anjani bernazar akan mendoakan sang adik dalam setiap sujudnya. 

"Ca... gw udh kangen banget sumpah, lu tega bgt ninggalin gw, gw belum bisa bahagiain lu, tp nazar gw, dlm tiap sujud gw, sllu ada nama lu n mama, malaikat surga gw," tulis Ayu Anjani. 

Baca juga: Detik-detik Warga Ukraina Ditembaki Tentara Rusia saat Ambil Air Minum, 8 Orang Tewas

Halaman
12
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved