Breaking News:

Konflik Rusia Vs Ukraina

Diisukan Sakit Keras, Begini Sikap Putin saat Telepon Erdogan Bahas Ukraina

Penasihat Erdogan menceritakan bagaimana gelagat Putin saat menghubungi Erdogan lewat telepon.

AFP/Layanan Pers Kepresidenan Turki
Presiden Rusia Vladimir Putin (kanan) berjabat tangan dengan Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan (kiri), Rabu (29/9). Terbaru, Putin baru saja menelepon Erdogan pada Kamis (17/3/2022) sore. 

TRIBUNWOW.COM - Sejak memulai invasi ke Ukraina, kondisi kesehatan dan mental Presiden Rusia Vladimir Putin ramai dibicarakan.

Mulai dari isu Putin menderita kanker hingga tidak stabil gara-gara efek obat hangat dibicarakan oleh publik.

Pada Kamis (17/3/2022) sore, Putin menelepon Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan untuk membahas syarat kesepakatan damai dengan Ukraina.

Sebuah gedung teater di Mariupol, Ukraina yang disebut oleh pemerintah Ukraina telah dibombardir oleh pasukan Rusia pada Rabu (16/3/2022).
Sebuah gedung teater di Mariupol, Ukraina yang disebut oleh pemerintah Ukraina telah dibombardir oleh pasukan Rusia pada Rabu (16/3/2022). (Telegram/ pavlokyrylenko_donoda/AFP)

Baca juga: Media Inggris Beritakan Tentara Rusia Muak Diperintah Bunuh Warga Sipil, Siap Lawan Balik Putin

Baca juga: Jurnalis AS Bongkar Isi Berita yang Disiarkan TV Pemerintah Rusia soal Konflik di Ukraina

Dikutip TribunWow.com dari bbc.com, saat Erdogan berbincang dengan Putin, Ibrahim Kalin turut mendengarkan perbincangan itu.

Kalin sendiri merupakan penasihat sekaligus juru bicara Erdogan.

Saat ditanya tentang perilaku Putin ketika berbincang dengan Erdogan, Kalin menyebut tidak ada hal yang aneh.

Kalin bercerita, Putin berbicara dengan sangat jelas saat memaparkan apa syarat yang diinginkan Rusia untuk melakukan kesepakatan damai bersama Ukraina.

Sebuah informasi yang berasal dari intelijen negara barat menyampaikan bahwa perilaku Presiden Rusia Vladimir Putin saat ini turut dipengaruhi oleh efek obat.

Putin disebut-sebut tengah menderita penyakit kanker dan sedang menjalani perawatan.

Media asal Inggris, The Sun menyampaikan bahwa aksi Putin menginvasi Ukraina adalah efek dari pengobatan kanker yang sedang dijalaninya.

Dikutip TribunWow.com, dideskripsikan oleh Thesun.co.uk, tanda-tanda kesehatan Putin yang memburuk terlihat dari foto Putin di mana wajahnya tampak membengkak.

The Sun turut menyoroti bagaimana Putin tampak menjaga jarak saat menerima tamu.

Tokoh senior yang tergabung dalam aliansi intelijen bernama Five Eyes meyakini bahwa Putin menginvasi Ukraina karena efek samping pengobatan yang tengah dijalani oleh Presiden Rusia tersebut.

Five Eyes sendiri merupakan aliansi intelijen yang beranggotakan Australia, Kanada, Selandia Baru, Inggris, dan Amerika Serikat.

Halaman
123
Sumber: TribunWow.com
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved