Breaking News:

MotoGP

MotoGP 2022: Marc Marquez, Brad Binder, dan Morbidelli Aman hingga 2024, Fabio Quartararo Gelisah

MotoGP 2022 menjanjikan pertarungan sengit nan menegangkan dari para rider berkelas dan 21 gelaran grand prix yang akan dihelat.

Instagram @marcmarquez93
Marc Marquez (kiri) dan Fabio Quartararo (kanan) pada postingan Instagram @marcmarquez93. Marc Marquez aman hingga 2024, dan Fabio Quartararo gelisah akan nasibnya. 

TRIBUNWOW.COM - MotoGP 2022 menjanjikan pertarungan sengit nan menegangkan dari para rider berkelas dan 21 gelaran grand prix yang akan dihelat.

Selain itu, jelang gelaran MotoGP 2022 Maret mendatang, setidaknya ada empat rider yang dapat dipastikan tinggal fokus menatap grandprix pertama.

Mengingat keempat rider tersebut telah diikat kontrak jangka panjang hingga tahun 2024.

Keempat rider tersebut di antaranya adalah Marc Marquez, Brad Binder, Morbidelli dan Bagnaia.

Marc Marquez telah diikat jangka panjang hingga 2024 oleh Repsol Honda sejak tahun 2020 lalu.

Sementara Brand Binder dan Franco Morbidelli juga memiliki kesepakatan hingga 2024 dengan Red Bull KTM Factory Racing dan Monster Energy Yamaha.

Teranyar, anak didik Valentino Rossi, Francesco Bagnaia juga baru memperbaharui kontraknya dengan Ducati Lenovo Team untuk dua musim ke depan.

Beda halnya dengan empat pembalap lainnya, juara bertahan MotoGP 2021, Fabio Quartararo hingga kini masih gelisah akan nasibnya yang belum pasti bersama Monster Energy Yamaha.

Hal itu dikarenakan adanya kemajuan yang dicatatkan oleh YZR-M1 yang menjadi titik hambatan dari Prancis.

Lebih lanjut, masalah tersebut juga sudah ditegaskan oleh Direktur Tim, Maio Meregalli.

Baca juga: MotoGP 2022: Juara Bertahan 2021 Fabio Quartararo Rela Lakukan Ini demi Kalahkan Marc Marquez

Baca juga: Quartararo akan Lakukan Ini agar Yamaha Jadi yang Terbaik di MotoGP 2022: Seperti Musim Lalu

Menurutnya masalah tersebut yang menjadi dasar pihaknya masih belum temui kata sepakat meski Fabio Quartararo merupakan prioritas utamanya untuk dipertahankan.

"Fabio adalah prioritas pertama kami. Kami berhubungan dengan timnya hampir setiap hari dan kami akan mencoba menemukan cara untuk mencapai kesepakatan sesegera mungkin. Memang benar dia telah menerima proposal, tetapi kami yakin dan melakukan apa yang kami bisa untuk mengamankan dia untuk dua tahun berikutnya," tutur Maio Meregalli.

Tekad Fabio Quartararo Kalahkan Marquez

Juara bertahan MotoGP 2021, Fabio Quartararo, ungkapkan tekadnya untuk dapat mempertahankan gelar di gelaran musim 2022.

Halaman
123
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved