Breaking News:

Vanessa Angel dan Suami Meninggal Dunia

Peran Besar Vanessa Angel untuk Karier Fuji Diungkap, Faisal: Suatu Kesenangan dan Ketenangan

Peran mendiang artis Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah begitu besar bagi karier Fujianti Utami atau Fuji dan Fadly Faisal.

Capture YouTube Intens Investigasi
H. Faisal mengungkapkan bahwa ilmu dari Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah bermanfaat bagi Fuji dan Fadly. Senin (17/1/2022). Source: Capture YouTube Intens Investigasi 

TRIBUNWOW.COM - Peran mendiang artis Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah begitu besar bagi karier Fujianti Utami atau Fuji dan Fadly.

Diketahui Fadly dan Fuji memang tertarik untuk menjajaki dunia entertaiment seperti iparnya, Vanessa Angel.

Namun, Fadly telah terjun lebih dahulu ke dunia entertainment sebelum Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal karena kecelakaan maut.

Fadly telah mengikuti casting-casting di mulai tahun 2016.

Kolase foto Gala Sky Andriansyah bersama Fadly Faisal (kiri) serta mendiang orangtuanya, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Selasa (9/11/2021).
Kolase foto Gala Sky Andriansyah bersama Fadly Faisal (kiri) serta mendiang orangtuanya, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Selasa (9/11/2021). (Instagram @fadlyfsl_, @vanessaangelofficial)

Dikutip dari tayangan kanal YouTuber Star Story pada Senin (17/1/2022), Faisal ayah dari Fuji dan Fadly menjelaskan peran besar Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel.

"Memang sejak duhulu dia kan sudah diajarin oleh abangnya, oleh almarhum Febri (nama asli Bibi Andriansyah -red) untuk ke dunia artis," kata Faisal.

Baca juga: Fadly Sempat Mau Adu Jotos dengan Doddy Sudrajat, Mertua Vanessa Angel: Sebenarnya Saya yang Emosi

Baca juga: Sahabat Vanessa Angel Komentari Sikap Doddy Sudrajat Datang ke Rumah Gala Sky: Seakan Lagi Digerebek

Lantas semakin banyak orang yang mengenal, Fuji dan Fadly tawaran pekerjaan menghampiri mereka berdua.

"Iya, si Fadly iklan sudah banyak, kalau untuk model terus-menerus," kata Faisal.

Berbeda dengan Fuji, walau masih tergolong baru masuk di dunia entertaiment, ia telah berhasil menjadi pemeran utama dalam film 'Bukan Cinderella'.

Dari terjunnya Fuji ke dunia akting tersebut, Faisal berharap agar anaknya tersebut melakukan sebaik mungkin dan dapat menyesuaikan diri.

"Kalau si fuji kan kemarin casting-casting sekarang memang sudah banyak sih yang minta dia untuk iklan juga cuma karena kesibukan, kemarin kan main film kan mudah-mudahan lah dia bisa berkontribusi di situ dan bisa menyensuaikan diri," jelas Faisal.

Video dapat dilihat mulai menit pertama: 

Halaman
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved