Breaking News:

Liga 1

Jadwal Pekan ke-20 Liga 1 2021: Bhayangkara Vs Persebaya hingga Rintangan Berat Persib dan Arema FC

Pekan ke-20 Liga 1 2021 akan segera digelar dengan laga pembuka yang mempertemukan Persela Lamongan vs Persija Jakarta Sabtu (15/1/2022) pukul 19.00

Instagram @Aremafcofficial @officialpersebaya
Persebaya Surabaya (kiri) pada postingan Instagram @officialpersebaya dan Arema FC (kanan) pada postingan Instagram @Aremafcofficial. Jadwal Pekan ke-20 Liga 1 2021: Bhayangkara Vs Persebaya hingga Rintangan Berat Persib dan Arema. 

TRIBUNWOW.COM - Pekan ke-20 Liga 1 2021 akan segera digelar dengan laga pembuka yang mempertemukan Persela Lamongan vs Persija Jakarta Sabtu (15/1/2022) pukul 19.00 WIB.

Selain laga Persela Lamongan dan Persija Jakarta, pekan ke-20 Liga 1 2021 akan menyajikan beberapa laga seru lainnya termasuk ada dua bigmatch papan atas yang dapat mempengaruhi tabel klasemen sementara.

Laga bigmatch di pekan ke-20 Liga 1 2021 akan mempertemukan PSIS Semarang dan Arema FC pada Senin (17/1/2022).

Momen selebrasi Stefano Lilipaly ke gawang Persib Bandung pada postingan Instagram @baliunitedfc.
Momen selebrasi Stefano Lilipaly ke gawang Persib Bandung pada postingan Instagram @baliunitedfc. (Instagram @baliunitedfc)

Seperti diketahui laga PSIS Semarang kontra Arema FC akan menyajikan persaingan sengit antar dua klub yang identik dengan warna biru tersebut.

Bukan tanpa sebab, saat ini Arema FC mengusung misi untuk mempertahankan puncak klasemen sementara Liga 1 2021.

Skuad asuhan Eduardo Almeida memburu kemenangan demi menjauhi kejaran dari Bhayangkara FC, Persebaya Surabaya, dan Persib Bandung.

Mengingat poin keempat tim trersebut sangat berdekatan dan rawan saling menggusur satu sama lain.

Sementara PSIS Semarang yang masih menduduki posisi ke-6 klasemen sementara Liga 1 2021 masih memburu posisi 5 besar yang saat ini berselisih 5 poin dan 7 poin dari Bali United dan Persib Bandung di atasnya.

Baca juga: Suporter Persib Bandung dan Persija Jakarta Kompak, Serukan Tuntutan untuk Sosok Penting di Tim

Dengan kemenangan atas Arema FC tentunya dapat merapatkan selisih poin dengan Bali United dan Persib Bandung serta menjauhkan diri dari kejaran Borneo FC dan Persija Jakarta.

Pada laga bigmatch lainnya akan mempertemukan dua tim yang berpotensi bisa berpotensi untuk saling gusur di papan klasemen yaitu laga antara Bhayangkara FC kontra Persebaya Surabaya Selasa (18/1/2022).

Seperti diketahui, Bhayangkara FC dan Persebaya Surabaya kini hanya berselisih satu tingkat di peringkat ke-2 dan 3 klasemen sementara.

Arema FC saat kalahkan PSS Sleman 2-0 di pekan ke-19 (kiri) dan Persebaya Surabaya saat kalahkan PSM Makassar 2-1 (kanan) pada postingan Instagram @Aremafcofficial @officialpersebaya.
Arema FC saat kalahkan PSS Sleman 2-0 di pekan ke-19 (kiri) dan Persebaya Surabaya saat kalahkan PSM Makassar 2-1 (kanan) pada postingan Instagram @Aremafcofficial @officialpersebaya. (Instagram @Aremafcofficial @officialpersebaya)

Skuad asuhan Paul Munster masih unggul satu poin dari Persebaya Surabaya yang tentunya bisa tergusur jika takluk dari Bajul Ijo.

Pada laga tak kalah penting lainnya, Borneo FC siap menjegal Persib Bandung untuk kembali ke papan atas Liga 1 2021 dalam laga penutup pekan ke-20 Selasa (18/1/2022).

Skuad asuhan Risto Vidakovic yang sukses benamkan Barito Putera 2-0 di pekan ke-19 dapat berpotensi memberikan hadangan untuk Maung Bandung.

Persib Bandung yang baru saja menelan kekalahan atas Bali United harus berhadapan dengan tim yang tengah onfire Borneo FC.

Baca juga: 2 Tim Jawa Timur Menggila: Persebaya Surabaya dan Arema FC Perpanjang Unbeatten, Ini Statistiknya

Jika kembali takluk posisi Persib Bandung dipastikan akan merosot mengingat Bali United hanya berselisih 2 poin dari Pangeran Biru.

Kemudian, Bali United yang akan berhadapan dengan Persita Tangerang akan terlebih dahulu bersua dan berlaga di pekan ke-20 dibandingkan Persib Bandung.

Halaman
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved