Breaking News:

Liga 1

Suporter Persib Bandung dan Persija Jakarta Kompak, Serukan Tuntutan untuk Sosok Penting di Tim

Dua basis suporter besar di Liga 1 2021 milik Persib Bandung dan Persija Jakarta, Bobotoh dan The Jak Mania kompak beri kritikan keras.

Instagram @blue_force_gresik @penghuni_tribun_goyang
Bobotoh Persib Bandung pada postingan Instagram @blue_force_gresik dan The Jak Mania (kanan) pada postingan Instagram @penghuni_tribun_goyang. Suporter Persib Bandung dan Persija Jakarta Kompak, Serukan Tuntutan untuk Sosok Penting di Tim 

TRIBUNWOW.COM - Dua basis suporter besar di Liga 1 2021 milik Persib Bandung dan Persija Jakarta, Bobotoh dan The Jakmania kompak lakukan hal yang sama seusai timnya kalah di pekan ke-19 Liga 1 2021.

Kekompakan antara suporter Persib Bandung dan Persija Jakarta itu tak lain adalah meminta manajemen untuk mencopot sosok penting di tim, yakni sang juru taktik.

The Jakmania menuntut manajemen Persija Jakarta untuk mengevaluasi bahkan mencopot pelatih asal Italia, Angelo Alessio.

Hal itu tak terlepas dari kekalahan tipis Persija Jakarta atas Persipura Jayapura dengan skor 1-2 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (11/1/2022).

Sementara Bobotoh menyerukan kembali tagar Robert out buntut dari kekalahan Persib Bandung atas Bali United dengan skor 0-1 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Kamis (13/1/2022).

Bahkan basis suporter Persib Bandung itu hingga membandingkan kualitas Robert Alberts yang justru kalah dengan caretaker Bali United Yogie Nugroho yang notabene merupakan pelatih fisik.

Kekompakan ini tentunya menjadi hal yang unik mengingat keduanya dikenal akan rivalitas tinggi baik di dalam maupun di luar lapangan.

Baca juga: Pernah Pinjam Castillion dari Persib, Klub Italia Ini Datangkan Legenda Timnas Jadi Asisten Pelatih

Berikut TribunWow.com beberkan aksi tuntutan The Jak Mania dan Bobotoh seusai tim kesayangannya Persija Jakarta dan Persib Bandung kalah di pekan ke-19 Liga 1 2021:

Kritikan The Jak Mania 

"pelatih bisa apa? Minim taktik terlalu percaya sama pemain kesayangan sih Dwiki Arya! Akhirnya blunder sendiri permainan kacaw berantakan! #angeloout #dwikiout," tulis @saifulagressive.

"Tim pelatih suka Lucu,jaman belom ada pemain baru banyak pemain Academy di promosikan pemain utama atau pengganti kayak promosi Academynya bahwa bener jadi pemain senior .giliran ada pemain baru kayak belum percaya sama kualitas pemain baru,padahal sebagian On Perfom dan pengalaman.pemain ga sesuai posisi banyak juga dipaksain main padahal transfer pemain buat nutup posisi itu," tulis @bonnyperkasaa.

Baca juga: Gebrakan Transfer PSIS Semarang: Gaet Gelandang Muda Persija Jakarta, Ini Profil dan Statistiknya

Halaman
123
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved