Breaking News:

Persib Bandung

Gelandang Persib Bandung Marc Klok Diam-diam 'PDKT' dengan Shin Tae-yong, Ini yang Dibicarakan

Gelandang tengah Persib Bandung, Marc Klok mengunggah kebersamaannya dengan pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

Instagram @marcklok
Shin Tae-yong dan Marc Klok pada postingan Instagram @marcklok pada 14 Januari 2022. Gelandang Tengah Persib Bandung Marc Klok Diam-diam PDKT dengan Shin Tae-yong, Ini yang Dibicarakan. 

TRIBUNWOW.COM - Gelandang tengah Persib Bandung, Marc Klok mengunggah kebersamaannya dengan pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

Hal itu diketahui dari unggahan dari Marc Klok pada Instagram pribadinya @marcklok, Jumat (12/1/2022).

Pertemuan keduanya terjadi di sela-sela pertandingan Persib Bandung vs Bali United dalam lanjutan Liga 1 2021 pekan ke-19 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Kamis (13/1/2022).

Seperti yang diketahui, pada laga tersebut, Marc Klok kebetulan juga absen lantaran mendapat hukuman akumulasi kartu kuning.

Baca juga: Baru Saksikan Laga 5 Menit, Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong Panggil Pemain Persib Bandung

Baca juga: 4 Pemain Berpotensi Dibawa Shin Tae-yong ke K League: Duo PSIS, Wonderkid Persipura dan Persebaya

Dalam unggahannya, Marc Klok nampak tengah berbicara intens dengan pelatih Timnas Indonesia asal Korea Selatan, Shin Tae-yong.

Ia juga membubuhkan caption terkait topik apa yang tengah bicarakan pada saat itu.

"Excited to hear the next projects from coach @shintaeyong7777  #AchieveGreatness (Senang mendengar proyek selanjutnya dari pelatih @shintaeyong7777  #AchieveGreatness)," tulis Marc Klok.

Meski belum diketahui apa isi pembicaraan keduanya, namun nampaknya jika ditelisik dari caption yang dituliskan oleh Marc Klok mengisyaratkan tentang proyek yang akan dilakukan di Timnas Indonesia.

Seperti diketahui, Marc Klok sebenarnya telah memikat hati Shin Tae-yong saat ia turut serta dipanggil dalam Training Camp (TC) Timnas Indonesia di Jakarta untuk persiapan laga Kualifikasi Piala Dunia zona asia.

Namun, kala itu Marc Klok memutuskan untuk tak bergabung ke TC tersebut mengingat sang istri, Cacharel Klok kala itu tengah melahirkan putrinya.

Menarik dinantikan apakah Marc Klok kembali mampu pikat Shin Tae-yong untuk turut serta di panggil dalam beberapa agenda Timnas Indonesia ke depan.

Halaman
123
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved