Breaking News:

CPNS

Cek Hasil Seleksi CPNS dan PPPK 2021 dengan Login di SSCASN, jika Lolos Ini Tahapan Selanjutnya

Cek hasil seleksi CPNS dan PPPK 2021 secara online melalui laman sscasn.bkn.go.id atau melalui website resmi masing-masing instansi penyelenggara.

TribunWow.com/Rusintha Mahayu
CPNS. Cek hasil seleksi CPNS dan PPPK 2021 secara online melalui laman sscasn.bkn.go.id atau melalui website resmi masing-masing instansi penyelenggara. 

TRIBUNWOW.COM - Cek hasil seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tahun 2021 secara online melalui cara berikut ini.

Dikutip dari Tribunnews.com, hasil Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) dan hasil Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) bagi CPNS dan PPPK 2021 sudah diumumkan.

Melalui Surat Kepala BKN Nomor 13515/B-KS.04.01/SD/K/2021, pengumuman hasil SKD dan SKB tahap 1 diumumkan pada 7-8 Desember 2021, sementara untuk tahap 2 disampaikan pada 3-4 Januari 2022.

Baca juga: Cek Pengumuman Hasil Pasca Sanggah CPNS 2021 di sscasn.bkn.go.id, Isi Daftar Riwayat Hidup

Cek hasil seleksi CPNS dan PPPK melalui laman resmi sscasn.bkn.go.id atau melalui website resmi masing-masing instansi penyelenggara.

Cara Cek Hasil Seleksi CPNS dan PPPK 2021:

- Buka laman sscasn.bkn.go.id

- Kemudian masukkan NIK dan password untuk login

- Lalu, klik halaman selanjutnya yang memuat resume pendaftaran dengan keterangan kelolosan setiap tahap

- Nantinya informasi hasil SKD dan SKB CPNS akan secara otomatis ditampilkan.

Sementara bagi peserta yang ingin mengecek melalui laman resmi masing-masing instansi, cukup kunjungi website resminya saja dan cari informasi pengumumannya.

Baca juga: Cara Cek Pengumuman Hasil Pasca Sanggah CPNS 2021, Isi Daftar Riwayat Hidup di sscasn.bkn.go.id

Mengutip dari Permen PANRB Nomor 27 Tahun 2021, hasil SKD dan SKB diolah oleh Ketua Panselnas dengan integrasi nilai dengan ketentuan sebagai berikut:

a. SKD sebesar 40% (empat puluh persen)

b. SKB sebesar 60% (enam puluh persen).

Hasil pengolahan integrasi nilai SKD dan nilai SKB sebagaimana dimaksud dalam Pasal 48 disampaikan kepada ketua panitia seleksi instansi masing-masing dan tim pengarah beserta tim pengawas secara daring.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved