Breaking News:

Persib Bandung

Ada Kejanggalan di Laga Madura United Vs Persib Bandung terkait Sosok Ini, Pertanda akan Dilepas?

Ada sebuah kejanggalan di laga Madura United vs Persib Bandung di Stadion Manahan, Solo Sabtu (4/12/2021).

Instagram @persib @maduraunited.fc
Selebrasi skuad Persib Bandung (kiri) pada postingan Instagram @persib dan duel pemain Madura United dengan pemain Persib Bandung (kanan) pada postingan Instagram @maduraunited.fc. Ada kejanggalan di laga Madura United vs Persib Bandung. 

TRIBUNWOW.COM - Ada sebuah kejanggalan di laga Madura United vs Persib Bandung di Stadion Manahan, Solo Sabtu (4/12/2021).

Pada laga Madura United vs Persib Bandung, Maung Bandung akhirnya mampu menuntaskan perlawanan Laskar Sape Kerab dengan skor 0-1 berkat gol tunggal Frets Butuan di menit ke-8.

Kejanggalan pada laga Madura United vs Persib Bandung bukan berasal dari keputusan kontroversial wasit yang memimpin laga tersebut.

Namun, sebuah kejanggalan justru terlihat pada salah satu pemain Persib Bandung yang tengah menuai banyak sorotan karena performa yang tak kunjung membaik, Geoffrey Castillion.

Dalam laga yang notabene merupakan pertandingan penting bagi Persib Bandung, sosok pemain jebolan Ajax Amsterdam tersebut justru tak masuk ke dalam starting line up Maung Bandung.

Hal itu tentunya menjadi sebuah kejanggalan mengingat sebenarnya pemain bernomor punggung 20 tersedia di bench Persib Bandung.

Meski terlihat seperti sebuah strategi, namun jika dikaitkan dengan situasi jelang bursa transfer terkini yang dilakukan oleh manajemen Persib Bandung.

Posisi seorang Geoffrey Castillion terancam terdepak bukan hanya dari line up bahkan hingga terancam keluar dari skuad Maung Bandung di Liga 1 2021.

Dalam laga tersebut, sebenarnya Geoffrey Castillion mendapatkan menit bermain tepatnya pada menit ke-90 menggantikan Wander Luiz.

Baca juga: Sosok Ini Bisa Bujuk Ardi Idrus Hengkang dari Persib Bandung dan Merapat ke Persija Jakarta

Baca juga: Bukan Persib Bandung, Irfan Jaya Justru Dikabarkan Dekat dengan Rival Abadi Maung Persija Jakarta

Hal itu tentunya menjadi pemberian menit bermain yang tak wajar oleh pelatih Persib Bandung, Robert Alberts kepada Geoffrey Castillion.

Mengingat Geoffrey Castillion merupakan sosok pemain yang berstatus sebagai pemain asing Maung Bandung.

Halaman
123
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved