Breaking News:

Liga 1

Ini Tanggapan Suporter PSIS Semarang Snex Mania dan Panser Biru seusai Flavio Beck Junior Comeback

PSIS Semarang resmi memperkenalkan rekrutan anyar rasa lama Flavio Beck Junior menjadi pemain asingnya untuk putaran kedua Liga 1 2021.

Instagram @flaviobeckjunior @tribun_galeri
Flavio Beck Junior (kiri) pada postingan Instagram @flaviobeckjunior dan suporter PSIS Semarang (kanan) pada postingan Instagram @tribun_galeri. Tanggapan suporter PSIS Semarang terkait kembalinya sosok Flavi Beck Junior. 

TRIBUNWOW.COM - PSIS Semarang resmi memperkenalkan rekrutan anyar rasa lama Flavio Beck Junior menjadi pemain asingnya untuk putaran kedua Liga 1 2021.

Flavio Beck Junior resmi didatangkan kembali oleh PSIS Semarang untuk menggantikan peran dari Brian Ferreira yang didepak oleh manajemen Laskar Mahesa Jenar.

Dilansir TribunWow.com dari Instagram @psisfcofficial, Flavio Beck Junior resmi dikenalkan sebagai rekrutan anyar PSIS Semarang dengan mengunggah video pengumumannya di laman resmi Instagram klub.

Dalam unggahannya, PSIS Semarang menambahkan caption berupa sambutannya kepada sang mantan yang kembali pulang, Flavio Beck Junior.

"Welcome back, Flavio‼️ Flavio didatangkan PSIS untuk menghadapi putaran kedua. Dia didatangkan terlebih dahulu sebelum putaran pertama selesai untuk dilihat terlebih dahulu kondisi kesehatan, kebugaran, dan lebih cepat beradaptasi lagi dengan tim. Flavio Beck is Back! 
#PSIS • #YohIsoYoh • #8ETTERTO9ETHER • #DukungDariRumah," tulis Offisial PSIS Semarang Rabu (1/12/2021).

Unggahan pengumuman resmi perekrutan Flavio Beck Junior pun turut mengundang atensi dari para pendukung PSIS Semarang, Snex Mania dan Panser Biru untuk turut memberikan komentarnya.

Beragam komentar terkait kedatangan gelandang anyar PSIS Semarang Flavio Beck Junor turut mewarnai kolom komentar unggahan video perkenalan tersebut.

Banyak yang memberikan sambutannya untuk pemain kelahiran Augusto Pestana tersebut, ada juga yang memberikan kritiknya terhadap kebijakan transfer manajemen Laskar Mahesa Jenar tersebut.

Baca juga: BREAKING NEWS - PSIS Semarang Resmi Datangkan Gelandang Serang Flavio Beck Junior: Welcome Back

Baca juga: Gagal Gabung PSIS Semarang, Intip Peluang Bruno Matos Reuni dengan Persija Jakarta di Liga 1 2021

"Muga2 cocok dn sesuai hrpn," tulis @lukmansya__n.

"WELCOME BACK FLAVIO !" tulis @rbgflare.

"Not bad," tulis @arfian_mkp.

Halaman
1234
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved