Breaking News:

Liga 1

BREAKING NEWS - PSIS Semarang Resmi Datangkan Gelandang Serang Flavio Beck Junior: Welcome Back

BREAKING NEWS, PSIS Semarang resmi pulangkan kembali mantan pemainnya asal Brasil, Flavio Beck Junior.

Instagram @flaviobeckjunior
Flavio Back Junior resmi dikenalkan sebagai rekrutan PSIS Semarang untuk putaran kedua Liga 1 2021. 

TRIBUNWOW.COM - BREAKING NEWS, PSIS Semarang resmi pulangkan kembali mantan pemainnya asal Brasil, Flavio Beck Junior.

Dilansir TribunWow.com dari Instagram resmi PSIS Semarang @psisfcofficial, Flavio Beck Junior diperkenalkan sebagai rekrutan anyar Laskar Mahesa Jenar untuk putaran kedua.

Tentu kembalinya Flavio Beck Junior ke PSIS Semarang melengkapi skuad yang ada seusai Brian Ferreira resmi didepak oleh Laskar Mahesa Jenar.

Dalam unggahannya, PSIS Semarang mengunggah video pengumuman kembalinya sosok Flavio Beck Junior ke skuad Laskar Mahesa Jenar.

"Welcome back, Flavio‼️ Flavio didatangkan PSIS untuk menghadapi putaran kedua. Dia didatangkan terlebih dahulu sebelum putaran pertama selesai untuk dilihat terlebih dahulu kondisi kesehatan, kebugaran, dan lebih cepat beradaptasi lagi dengan tim Flavio Beck is Back #PSIS  #YohIsoYoh  #8ETTERTO9ETHER #DukungDariRumah," tulis offisial PSIS Semarang pada Rabu (1/12/2021). 

Dengan resmi kembalinya sosok Flavio Beck Junior ke PSIS Semarang maka menutup kemungkinan dua playmaker yang santer dikaitkan dengan Laskar Mahesa Jenar, Makan Konate dan Bruno Matos untuk bergabung.

Di sisi lain, hadirnya sosok Flavio Beck Junior menambah kekuatan PSIS Semarang di sektor tengah dengan berduet dengan Jonathan Cantillana.

Selain itu, kehadiran Flavio Beck Junior dirasa akan mempermudah kinerja Jonathan Cantillana di sektor tengah mengingat keduanya pernah catatkan kebersamaan di tahun 2020.

Terbukti, dari dua laga yang dimainkan oleh pemain berusia 34 tahun tersebut bersama Jonathan Cantillana, ia sukses memberikan 2 kemenangan di Liga 1 2020.

Dua kemenangan tersebut dicatatkan kala PSIS Semarang menundukkan Persela Lamongan dengan skor 3-2 dan mengandaskan Arema FC dengan skor 2-0.

Baca juga: Gagal Gabung PSIS Semarang, Intip Peluang Bruno Matos Reuni dengan Persija Jakarta di Liga 1 2021

Baca juga: Jawaban Imran Nahumarury soal Comeback Flavio Beck ke PSIS Semarang: Kita Masih Butuh Playmaker

Malang Melintang di Liga 1 

Halaman
1234
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved