Breaking News:

Liga 1

Tulis Emot Hati Berwarna Biru, Bruno Matos Segera Merapat ke PSIS Semarang di Liga 1 2021?

Eks Persija Jakarta, Bruno Matos dikabarkan bakal comeback (kembali) ke Indonesia dan memperkuat satu di antara kontestan Liga 1 2021. 

Instagram @brunomatosbahia10 @hny_22
PSIS Semarang (kiri) pada postingan Instagram @hny_22 dan Bruno Matos (kanan) pada postingan Instagram @brunomatosbahia10. Bruno Matos dirumorkan akan merapat ke PSIS Semarang. 

TRIBUNWOW.COM - Eks Persija Jakarta, Bruno Matos dikabarkan bakal comeback (kembali) ke Indonesia dan memperkuat satu di antara kontestan Liga 1 2021

Beberapa rumor menyebutkan bahwa Bruno Matos sedang menjalin kontak dengan klub bernuansa biru, yakni PSIS Semarang

Rumor kedekatan Bruno Matos dengan PSIS Semarang semakin kuat seusai pemain asal Brasil tersebut menulis emoticon (simbol) hati biru pada satu di antara unggahan akun Instagramnya, @brunomatosbahia10.

Baca juga: Unggahan Bruno Matos Dipenuhi Ajakan Gabung Suporter PSIS Semarang & Persija Jakarta, Ini Potensinya

Baca juga: 2 Sosok Penting dalam Skuad PSIS Semarang Bisa Bujuk Bruno Matos Gabung Laskar Mahesa Jenar

Awalnya, Bruno Matos hanya mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan kedekatannya dengan keluarganya jelang menyambut Hari Raya Natal pada Sabtu (27/11/2021). 

"GRACAS A DEUS e ao SENHOR JESUS CRISTO. Esperando a sua volta SENHOR JESUS CRISTO e o SEU REINADO aqui na terra, REINO de JUSTICA, PAZ, BONDADE PARA TODO O SEMPRE.

"(TERIMA KASIH KEPADA TUHAN dan TUHAN YESUS KRISTUS. Menunggu kedatanganmu kembali TUHAN YESUS KRISTUS dan KERAJAANNYA di bumi ini, KERAJAAN KEADILAN, DAMAI, KEBAIKAN SELAMANYA)," tulis Bruno Matos.

Namun pada postingan tersebut, ada satu di antara warganet yang memiliki nama akun @ezaenalgionino menyapanya dan menanyakan calon klub baru Bruno Matos

"Welcome to..? (Akankah ke PSIS Semarang?,-red)," tulis @ezaenalgionino dengan membubuhkan emot hati berwarna biru dikutip TribunWow.com dari akun Instagram @brunomatosbahia10 pada Minggu (28/11/2021).

Tak berselang lama, Bruno Matos membalas pertanyaan tersebut dengan emot hati berwarna biru. 

Bruno Matos membelas pertanyaan satu di antara warganet dengan emot hati berwarna biru.
Bruno Matos membelas pertanyaan satu di antara warganet dengan emot hati berwarna biru. (Instagram @brunomatosbahia10)

Komentar tersebut dapat diindikasikan bahwa Bruno Matos segera mereapat ke PSIS Semarang dalam waktu dekat. 

Hanya saja, ada tiga klub di Liga 1 yang memiliki warna kebanggaan biru, yakni selain PSIS juga ada Arema FC dan Persib Bandung.

Halaman
123
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved