Breaking News:

Persib Bandung

Statistik Apik Striker Persib Bandung di Laga Timnas Indonesia Vs Myanmar, Potensi Gusur Duo Arema?

Striker Persib Bandung, Ezra Walian berhasil tampil memukau di laga Timnas Indonesia vs Myanmar Kamis (25/11/2021) di Stadion Emirhan Sports, Turki.

Instagram @Ezrawalian @setiawan.dedik27 @kushedyahariyudo
Kushedya Yudo (kiri) bomber Arema FC, Ezra Walian (tengah) bomber Persib Bandung dan Dedik Setiawan (kanan) bomber Arema FC pada postingan Instagram @kushedyahariyudo @Ezrawalian @setiawan.dedik27. Ezra Walian berpotensi gusur duo Arema FC di Timnas Indonesia. 

TRIBUNWOW.COM - Striker Persib Bandung, Ezra Walian berhasil tampil memukau di laga Timnas Indonesia vs Myanmar Kamis (25/11/2021) di Stadion Emirhan Sports Complex, Antalya, Turki.

Ezra Walian dimainkan oleh pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong sejak menit awal di lini depan skuad Garuda.

Kepercayaan itupun dibayar tuntas oleh bomber Persib Bandung berusia 24 tahun tersebut dengan catatkan 1 gol dan 1 assist untuk membawa Timnas Indonesia melibas Myanmar dengan skor 4-1.

Pada laga debutnya di Timnas Indonesia, Ezra Walian terlebih dahulu sukses memberikan assist untuk gol dari gelandang Persebaya Surabaya, Ricky Kambuaya.

Ezra yang menyisir sisi kiri pertahanan Myanmar sukses melesatkan umpan yang mampu diteruskan oleh Ricky Kambuaya menjadi gol melalui sundulan.

Berkat 1 assist Ezra Walian, Timnas Indonesia berhasil unggul 1-0 atas Myanmar melalui sundulan Ricky Kambuaya.

Sementara itu dua gol Timnas Indonesia lainnya berhasil dicatatkan oleh Witan Sulaeman dan juga Irfan Jaya.

Dan gol penutup Timnas Indonesia di laga kontra Myanmar berhasil dilesatkan oleh sang bomber andalan Persib Bandung, Ezra Walian.

Ezra Walian berhasil mencatatkan namanya di papan skor seusai sukses menjalankan tugasnya sebagai algojo penendang penalti seusai pemain belakang Myanmar melakukan handsball di dalam kotak penalti.

Baca juga: Head to Head Timnas Indonesia Vs Myanmar, The White Angels Lebih Unggul dibandingkan Skuad Garuda

Baca juga: Kisah Manis Winger Persija Jakarta: Sempat Tinggal di Masjid, Kini Jadi Pemain Debutan Timnas U-18

Dengan tenang, pemain bernomor punggung 30 di Persib Bandung itu berhasil mengecoh kiper Myanmar, Pyae Lyan Aung di menit ke-55.

Tak hanya itu, dilansir TribunWow.com dari Instagram @kabar.timnas, setidaknya Ezra Walian dalam laga kontra Myanmar berhasil mencatatkan 3 tendangan ke gawang.

Dua mengarah ke gawang atau on target dan satu tendangan lainnya melenceng darin gawang Myanmar atau off target.

Dengan apiknya penampilan Ezra Walian di laga kontra Myanmar, ia mampu memecahkan kebuntuan para bomber Timnas Indonesia dalam beberapa laga terakhir.

Seperti diketahui, dalam beberapa laga terakhir, pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong selalu memasang duo pemain Arema FC, Kushedya Yudo dan Dedik Setiawan.

Performa dan statistik apik yang ditampilkan oleh bomber Persib Bandung Ezra Walian tentu berptensi besar menggusur dominasi dua pemain Arema FC di posisi penyerang tengah, Kushedya Yudo dan Dedik Setiawan.

Ketiga bomber tersebut masih berkesempatan untuk menunjukkan performanya di laga uji coba kontra Antalyaspor Minggu (28/11/2021) mendatang.

dihadapan Shin Tae-yong pada ajang sesungguhnya yaitu Piala AFF 2020 di Singapura.

Timnas Indonesia di jadwalkan akan berlaga kontra Kamboja di partai pembuka fase grup B Kamis (9/11/2021).

Statistik Ezra Walian di Laga Timnas Indonesia Vs Myanmar

Dikutip TribunWow.com dari Transfermarkt dan Instagram @kabar.timnas,berikut statistik Ezra Walian di laga Timnas Indonesia vs Myanmar:

Halaman
12
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved