Breaking News:

Vanessa Angel dan Suami Meninggal Dunia

Ungkap Hal Mengejutkan, Milano Lubis Sebut Ayah Bibi Ogah Merawat Anak Vanessa Angel: Alasan Biaya

Pengacara keluarga mendiang artis Vanessa Angel, Milano Lubis, menuturkan alasan keluarga ingin mengajukan hak asuh terhadap Gala Sky Andriansyah.

Capture YouTube seleb oncam news
Milano Lubis, pengacara ayah Vanessa Angel membeberkan perihal polemik dengan keluarga Bibi Andriansyah, Rabu (23/11/2021). Milano menyebut ayah Bibi meminta ayah Vanessa mengambil Gala Sky Andriansyah. 

TRIBUNWOW.COM - Pengacara keluarga mendiang artis Vanessa Angel, Milano Lubis, menuturkan alasan keluarga ingin mengajukan hak perwalian terhadap Gala Sky Andriansyah.

Menurut Milano, keluarga ingin merawat putra pasangan Vanessa dan Bibi Andriansyah itu karena merasa sakit hati.

Pasalnya, ayah Bibi, H. Faisal, disebut-sebut sudah meminta agar Gala diambil oleh keluarga besannya.

Kolase potret Gala Sky Andriansyah sebelum dan sesudah alami kecelakaan maut yang merenggut kedua orangtuanya, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Jumat (5/11/2021). Gala sudah bisa tertawa di gendongan tantenya, Fuji, meski masih menderita luka-luka.
Kolase potret Gala Sky Andriansyah sebelum dan sesudah alami kecelakaan maut yang merenggut kedua orangtuanya, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Jumat (5/11/2021). Gala sudah bisa tertawa di gendongan tantenya, Fuji, meski masih menderita luka-luka. (Instagram @vanessaangelofficial, @tomliwafa)

Baca juga: Doddy Sudrajat Sungkan Berkunjung ke Rumah Vanessa Angel, Adik Bibi Fuji: Aku Emang Tinggal di Situ

Baca juga: Kecam Keluarga Vanessa Angel, Marissya Icha: Malah Ketawa-Ketawa, Rekaman Single Lagu, OMG!

Dilansir kanal YouTube Seleb Oncam News, Rabu (23/11/2021), Milano membenarkan bahwa ayah Vanessa, Doddy Sudrajat, akan meminta hak asuh Gala ke pengadilan.

Pasalnya, dari pihak Faisal sendiri justru sudah meminta agar Gala dirawat oleh keluarga dari pihak ibunya.

Padahal faktanya, pihak keluarga Bibi sudah lebih dulu mengajukan permohonan hak asuh untuk sang cucu.

Menurut penuturan Doddy yang didengar Milano, Faisal merasa kesulitan lantaran biaya besar yang harus dikeluarkan untuk Gala.

"Yang jelas, kenapa ke depannya nanti dia akan ajukan permohonan perwalian, karena menurut cerita Pak Doddy ke saya, Pak Faisal bilang suruh ambil Gala, 'Ambil saja Gala itu'," tutur Milano.

"Malah justru Pak Faisal yang bilang seperti itu ke Pak Doddy, alasannya karena belum bayar biaya suster mahal, terus kemarin uang Rp 130 juta, Rp 70 juta dipakai buat pemakaman segala macam tinggal sisa Rp 60 juta."

Selain itu, Doddy disebut merasa prihatin dengan nasib cucunya.

Pasalnya, rumah kontrakan Vanessa yang ditinggali Gala tersebut akan habis masa sewanya.

"Masalah tempat tinggal Gala nanti juga seperti apa, karena rumah itu kan sudah mau habis masa kontraknya, tinggal 3 bulan lagi, nanti Gala tinggal di mana," ujar Milano.

"Makanya akhirnya Pak Doddy bilang ke saya, 'Sudah Bang, saya bertekad ajukan permohonan, biar Gala tinggal sama saya, ketimbang enggak jelas mau tinggal di mana'."

Dengan nada tinggi, Milano menyebut Doddy merasa sakit hati karena merasa Faisal tak mengurus Gala.

Meski sudah mengajukan hak perwalian, ia menyebut Faisal tak tinggal dengan Gala sampai sekarang.

Bahkan, perawatan Gala hanya diserahkan kepada pengasuh dan putri bungsunya, Fujianti Utami.

"Yang lebih menyakitkan lagi dari versinya Doddy adalah, yang mengajukan ini kan Pak Faisal ke Pengadilan Agama, sementara dia sendiri kan tidak tinggal sama Gala," ujar Milano.

"Dia kan tinggal di rumahnya sendiri sementara Gala tinggal di rumah kontrakannya Vaness yang notabene rumah tersebut ditinggali semua sama keluarganya Bibi, adik-adiknya, bukan dengan Pak Faisal."

"Kalau memang Pak Faisal niat mengurus Gala, mustinya kan tinggal bersama dia."

Adapun dalam kesempatan lain, Fuji pernah membeberkan bahwa Gala memang tinggal dengannya dan saudara lain di rumah tersebut.

Halaman
123
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved