Breaking News:

Liga 1

Ciro Alves Bisa Jadi Opsi Persija Jakarta jika Benar Lepas 1 Pemain Asingnya, Bisa Main di 3 Posisi

Ciro Alves bisa dijadikan opsi untuk digaet Persija Jakarta jika benar akan melepas salah satu pemain asingnya di bursa transfer kedua Liga 1 2021.

Instagram @officialpersikabo
Persikabo 1973 pada postingan Instagram @officialpersikabo pada 17 September 2021 (kiri) dan 11 September 2021 (kanan). Sosok pemain yang patut diwaspadai Persib Bandung. 

TRIBUNWOW.COM - Ciro Alves bisa dijadikan opsi untuk digaet Persija Jakarta jika benar akan melepas salah satu pemain asingnya di bursa transfer kedua Liga 1 2021.

Seperti diketahui, nama Ciro Alves, diketahui mengunggah postingan yang disinyalir sebagai isyarat hengkang pemain asal Brasil tersebut dari Persikabo 1973.

Dikutip TribunWow.com laman Instagram @cirooficial, pada unggahnnya Ciro Alves memposting foto dirinya yang terlihat akan keluar dari sebuah bus.

Sekilas mungkin tak ada yang aneh dari postingan kapten Persikabo 1973 tersebut.

Namun, jika ditelisik lebih lanjut, caption yang menyertai unggahan itu seperti mengisyaratkan sang pemain akan hengkang dari Persikabo 1973.

"Let’s go (segera pergi)" tulis @cirooficial.

Meski belum terindikasi Ciro Alves akan angkat koper ke klub mana, namun pemain asal Brasil tersebut diprediksi akan banyak diminati oleh klub-klub besar di Liga 1 2021.

Dan salah satu klub yang berpotensi dapat membajak pemain kelahiran Salguiero Brasil tersebut ialah Persija Jakarta.

Seperti diketahui, Persija Jakarta saat ini tengah membutuhkan sosok gelandang serang atau playmaker di linin tengah.

Baca juga: Psywar Bali United Jelang Lawan Persija Jakarta, Ungkit Momen Menang dan Komentari Unggahan

Baca juga: Big Match Pekan ke-13: Persija Jakarta Vs Bali United, Serdadu Tridatu Digdaya atas Macan Kemayoran

Meskipun posisi murni Ciro Alves bukan sebagai playmaker atau sosok gelandang serang, namun pemain berusia 32 tahun tersebut mampu memainkan peran tersebut.

Dilansir TribunWow.com dari Transfermarkt, Ciro Alves diketahui piawai memainkan 3 peran.

Ciro mampu memerankan peran di kedua sayap, kanan maupun kiri dan juga gelandang serang.

Meski Persija Jakarta saat ini memiliki banyak pemain di sisi sayap.

Namun dengan hadirnya Ciro Alves dapat diposisikan secara bergantian dengan salah seorang pemain andalan Persija Jakarta, Osvaldo Haay.

Seperti dikutip TribunWow.com dari Transfermarkt, winger Persija jakarta, Osvaldo Haay tercatat mampu memainkan 3 posisi berbeda.

Pemain kelahiran Jayapura tersebut tercatat mampu bermain di posisi sayap kiri, penyerang tengah dan juga gelandang serang.

Tentu dengan beberapa peran yang bisa dimainkan oleh Osvaldo Haay, ia mampu secara bergantian berpindah posisi dengan Ciro Alves di gelandang serang maupun winger.

Selain itu torehan 6 gol dan 4 assist dalam 13 laga tentu akan menjadi pertimbangan manajemen Laskar Mahesa Jenar untuk mendatangkan pemain berusia 32 tahun tersebut.

Terlebih saat ini, posisi bek tengah asing Persija Jakarta, Yann Motta tengah mendapatkan sorotan.

Banyak yang memprediksikan pemain asal Brasil tersebut akan dilepas oleh Persija Jakarta baik dipinjamkan maupun permanen.

Halaman
12
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved