Breaking News:

Liga 1

Psywar Bali United Jelang Lawan Persija Jakarta, Ungkit Momen Menang dan Komentari Unggahan

Psywar Bali United jelang laga kontra Persija Jakarta di Stadion Manahan Solo, Kamis (25/11/2021) warnai duel panas keduanya pekan ke-13 Liga 1 2021.

Instagram @persija @baliunitedfc
Selebrasi gol bomber Persija Jakarta Marko Simic pada postingan Instagram @persija dan selebrasi gol Spasojevic pada postingan Instagram @baliunitedfc. Psywar Bali United kepada Persija Jakarta. 

TRIBUNWOW.COM - Psywar Bali United jelang laga kontra Persija Jakarta di Stadion Manahan Solo, Kamis (25/11/2021).

Dilansir TribunWow.com dari Instagram resmi @baliunitedfc, Bali United terlihat melakukan psywar kepada Persija Jakarta jelang pertemuan keduanya di pekan ke-13.

Laman Instagram resmi Bali United mengunggah momen pertemuan terakhir Serdadu Tridatu dan Persija Jakarta pada putaran kedua Liga 1 2021 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi Jawa Barat.

Saat itu, Persija Jakarta tengah menjadi tim musafir di Liga 1 2019 dan memilih Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi Jawa Barat sebagai home base-nya.

Namun nahas bagi Marko Simic dkk, pada laga tersebut Persija Jakarta dipaksa menyerah dengan skor tipis 0-1 di depan para The Jakmania.

Gol tunggal dari Melvin Platje buyarkan harapan Macan Kemayoran pada saat itu untuk raih kemenangan.

Sebaliknya, berkat kemenangan itu, Bali United semakin mantap menatap gelar juara Liga 1 2019 yang saat itu benar-benar diraih oleh Serdadu Tridatu pada akhir musim.

Tak hanya lakukan psywar dalam bentuk unggahan video yang mengungkit momen kemenangan terbaru Bali United kontra Persija Jakarta.

Namun, admin Instagram Bali United juga kedapatan melakukan psywar dengan mengomentari unggahan  Persija Jakarta di laman resmi Instagram tim @persija.

Baca juga: Big Match Pekan ke-13: Persija Jakarta Vs Bali United, Serdadu Tridatu Digdaya atas Macan Kemayoran

Baca juga: Ciro Alves Bisa Jadi Opsi Persija Jakarta dan PSIS Semarang Tambah Agresivitas Gol di Lini Depan

Dikutip TribunWow.com dari Instagram @persija, Bali United memberikan komentar pada unggahan Persija jakarta terkait catatan rekor yang ditorehkan oleh seorang Marko Simic.

Dalam unggahan itu, sebenarnya tak ada kaitannya jelang laga kontra Bali United.

Namun tak disangka, admin Bali United turut memberikan komentar berupa psywarnya jelang laga kontra Persija Jakarta di pekan ke-13.

"Cek ombak," isi komentar @baliunitedfc di unggahan Persija Jakarta pada Selasa (23/11/2021).

Tak ayal komentar itu menarik atensi pendukung Persija Jakarta dan Bali United untuk turut memberikan balasannya.

Psywar Bali United ke Persija Jakarta dengan memberikan komentar pada unggahan Macan Kemayoran di Instagram resmi klub.
Psywar Bali United ke Persija Jakarta dengan memberikan komentar pada unggahan Macan Kemayoran di Instagram resmi klub. (Instagram @persija)

Bahkan komentar psywar Bali United pada unggahan Persija Jakarta telah mendapatkan likes sebanyak 2.452 dan telah dibalas sebanyak 520 balasan.

Mayoritas pendukung Persija Jakarta atau kerap disapa The Jakmania menilai komentar tersebut merupakan bentuk psywar atau sindiran untuk Macan Kemayoran.

Bukan menumpahkan kemarahannya, namun para The Jakmania justru membalas komentar psywar Bali United dengan sebuah peringatan.

"@baliunitedfc waduh nyindir nih," tulis @dwikspt_real.

"@baliunitedfc mentang² Bali terkenal sama pantai'a..." tulis @alfarisy_f.

"@baliunitedfc tiati li lagi ganas2nya macan gue," tulis @hyvan12.

Halaman
123
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved