Breaking News:

Liga 1

PSS Sleman Vs Bhayangkara FC: Pertarungan 2 Tim Tanpa Mesin Gol, Ini Statistik Head to Headnya

Jelang laga PSS Sleman vs Bhayangkara FC di pekan ke-13, kedua tim bermain tanpa mesin gol utamanya, Irfan Jaya dan Ezechiel Ndouassel.

Instagram @psssleman
Irfan Jaya (kiri) pada postingan Instagram @psssleman dan Bhayangkara FC (kanan) pada postingan Instagram @bhayangkarafc. Mesin gol PSS Sleman vs Bhayangkara FC absen di pekan ke-12 Liga 1 2021. 

TRIBUNWOW.COM - Jelang laga PSS Sleman vs Bhayangkara FC di pekan ke-13, Senin (22/11/2021) di Stadion Manahan, Solo, kedua tim bermain tanpa mesin gol utamanya, Irfan Jaya dan Ezechiel Ndouassel.

Dilansir TribunWow.com, Irfan Jaya absen membela PSS Sleman kontra Bhayangkara FC dikarenakan tengah mengikuti Training Camp (TC) Timnas Indonesia di Turki.

Sementara Ezechiel Ndouassel absen memperkuat Bhayangkara FC karena di laga terakhirnya saat The Guardian takluk kontra Persita Tangerang sang bomber mendapatkan kartu merah.

Tentu absennya kedua mesin gol milik PSS Sleman dan Bhayangkara FC tersebut sedikit banyak akan mempengaruhi lini depan kedua tim.

Mengingat saat ini, sumbangsih terbanyak gol PSS Sleman berhasil dicatatkan oleh Irfan Jaya dengan torehan 6 gol.

Sementara di kubu Bhayangkara FC, Ezechiel Ndouassel menjadi mesin gol terbanyak dengan berhasil menorehkan 7 gol dari 12 laganya di Liga 1 2021.

Absennya Ezechiel Ndouassel di tengah momen bangkit Bhayangkara FC tentu akan menyulitkan The Guardian.

Terlebih, PSS Sleman saat ini tengah mengalami trend apik dalam 3 laga terakhirnya dengan catatkan 2 kali menang 1 kali imbang.

Baca juga: Eks PSS Sleman Arthur Irawan Sudah Follow Instagram Resmi Persik Kediri, Sebentar Lagi Welcome?

Baca juga: Ujian Berat Pelatih PSS Sleman Dejan Antonic: Mesin Gol Utama Absen dan Ambisi Bangkit Bhayangkara

Selain itu, dengan catatkan kemenangan, PSS Sleman akan menjajaki kemungkinan merangsek naik ke papan tengah.

Sementara untuk Bhayangkara FC, dengan kemenangan mampu membawa anak asuh Paul Munster beranjak menjauh dari kejaran rival terdekat mereka, Persib Bandung dan Arema FC.

Head to Head PSS Sleman Vs Bhayangkara FC 

Dilansir TribunWow.com dari Transfermarkt, PSS Sleman dan Bhayangkara FC tercatat baru bertemu sebanyak 2 kali.

Dari dua pertemuannya, PSS Sleman berhasil unggul dengan catatkan 1 kali kemenangan dan 1 hasil imbang kontra Bhayangkara FC.

Kemenangan terbaru berhasil dicatatkan Bagus Nirwanto dkk saat menundukkan Bhayangkara FC dengan 2-0 dikandang The Guardian.

Halaman
123
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved