Breaking News:

Liga 1

Eks PSS Sleman Arthur Irawan Sudah Follow Instagram Resmi Persik Kediri, Sebentar Lagi Welcome?

Pelabuhan selanjutnya mantan pemain PSS Sleman, Arthur Irawan nampak sebentar lagi akan nampak semakin jelas.

Instagram @persikofficial @arthurirawan
Skuad Persik Kediri saat berhadapan dengan Persela (kiri) pada postingan Instagram @persikofficial dan Arthur Irawan (kanan) pada postingan Instagram @arthurirawan. Manajemen Persik Kediri bantah rumor Arthur Irawan gabung Macan Putih. 

TRIBUNWOW.COM - Pelabuhan selanjutnya mantan pemain PSS Sleman, Arthur Irawan nampak sebentar lagi akan nampak semakin jelas.

Pemain yang dalam beberapa bulan terakhir menjadi sorotan tersebut saat ini diindikasikan kuat akan segera bergabung dengan klub asal Jawa Timur, Persik Kediri.

Hal itu terlihat dari 3 indikasi awal yang diperlihatkan oleh mantan bek kanan PSS Sleman, Arthur Irawan di Instagram pribadinya @arthurirawan.

Ia nampak telah mengikuti 2 akun Instagram milik dua sosok penting Persik Kediri, Javier Roca dan sang bomber mautnya, Youssef Ezzejjari.

Selain itu, penunjukkan Danilo Fernando dan Javier Roca menjadi bagian anyar dari Persik Kediri sebagai Direktur Teknik dan pelatih Macan Putih dinilai ada keterkaitannya dengan akan berlabunya Arthur Irawan ke Stadion Brawijaya.

Kini, isu tersebut semakin menguat lagi seusai Arthur Irawan telah kedapatan mengikuti atau mem-follow Instagram resmi milik Persik Kediri @persikfcofficial.

Dilansir TribunWow.com dari Instagram @persikfcpfficial, Arthur Irawan terlihat telah mem-follow Instagram resmi Persik Kediri di laman Instagram pribadinya.

Tentu, hal itu menjadi bukti kuat akan hadirnya sosok pemain jebolan Espanyol tersebut ke skuad Persik Kediri di gelaran Liga 1 2021.

Terlebih, ia juga saat ini telah berstatus bebas transfer seusai dilepas oleh PSS Sleman pada Jumat (19/11/2021).

Dengan adanya beberapa bukti indikasi kuat tersebut, nampaknya sosok Arthur Irawan tak akan lama lagi diperkenalkan sebagai rekrutan anyar Persik Kediri untuk gelaran Liga 1 2021.

Arthur Irawan telah follow akun Instagram resmi Persik Kediri.
Arthur Irawan telah follow akun Instagram resmi Persik Kediri. (Instagram @arthurirawan)

Tanggapan Sleman Fans tentang Dilepasnya Arthur Irawan oleh Manajemen PSS Sleman

Brigata Curva Sud dan Slemania tanggapi keputusan manajemen PSS Sleman yang secara resmi telah melepas bek kanannya, Arthur Irawan seusai laga pekan ke-12 kontra PSM Makassar.

Pengumuman resminya sosok Arthur Irawan dilepas oleh PSS Sleman diunggah pada laman resmi klub @psslseman pada Jumat (19/11/2021).

Dalam unggahan resminya, PSS Sleman membubuhkan ucapan terimakasihnya untuk Arthur Irawan setelah merumput dengan Laskar Super Elja sejak tahun 2020.

"PSS Sleman dan Arthur Irawan menyepakati pengakhiran kontrak bersama. Terima kasih Arthur atas dedikasinya selama 2 tahun berjuang bersama PSS. Sukses selalu dalam perjalanan karier berikutnya! Ale!  #PSS #COSE," tulis offisial PSS Sleman.

Unggahan tersebut lantas menuai banyak respon dari dua basis suporter PSS Sleman, Brigata Curva Sud (BCS) dan Slemania.

Bukan ucapan terimakasih, namun mayoritas pendukung PSS Sleman BCS dan Slemania turut mengungkapkan rasa syukur dan leganya seusai Arthur Irawan dilepas oleh manajemen Super Elja.

"FULL SENYUM," tulis @prideofpss.

"alhamdulillah," tulis @aryantama._.

"Babay beban tim," tulis @jontc21.

Halaman
12
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved