Breaking News:

Liga 1

PSS Sleman Kehilangan 1 Mesin Golnya saat Kontra PSM Makassar Pekan ke-12, Intip Peluang Menangnya

Jelang laga PSS Sleman vs PSM Makassar di series ketiga Liga 1 2021 Kamis (18/11/2021), Super Elja justru kehilangan salah 1 mesin gol andalannnya.

Instagram @psssleman @psm_makassar
PSS Sleman (kiri) dan PSM Makassafr (kanan) pada postingan Instagram @psssleman @psm_makassar. PSS Sleman kehilangan satu mesin golnya jelang kontra PSM Makassar. 

TRIBUNWOW.COM - Jelang laga PSS Sleman kontra PSM Makassar di series ketiga Liga 1 2021 Kamis (18/11/2021), Super Elja justru kehilangan salah 1 mesin gol andalannnya karena turut serta TC Timnas Indonesia di Turki.

Pemain PSS Sleman yang absen di laga kontra PSM Makassar karena TC Timnas Indonesia tak lain adalah Irfan Jaya.

Seperti diketahui, peran Irfan Jaya dalam 10 laga bersama PSS Sleman di lini depan sangat terasa.

Pasalnya,16 gol yang telah dicetak oleh PSS Sleman di Liga 1 2021 dalam 11 laga, 6 di antaranya berasal dari sosok Irfan jaya.

Meski bukan berperan sebagai penyerang tengah, namun Irfan Jaya sukses menjelma menjadi salah satu mesin gol bagi PSS Sleman di Liga 1 2021.

Mantan pemain Persebaya Surabaya tersebut bahkan sukses bersaing dengan jajaran top skor sementara Liga 1 2021 yang notabene mayoritas berposisi sebagai penyerang tengah seperti Youssef Ezzejjari, Ezechiel Ndouasel, Marko Simic dan juga Ilija Spasojevic.

Lebih lanjut, Irfan Jaya juga berhasil menjadi top skor sementara di skuad PSS Sleman mengungguli sang bomber utama, Nemanja Kojic.

Tercatat, Kojic baru berhasil lesatkan 2 gol dari 6 pertandingan yang telah ia mainkan bersama Laskar Super Elja.

Baca juga: Eks Manajer PSS Sleman Danilo Fernando Resmi ke Persik Kediri, Persik Mania Singgung Arthur Irawan

Baca juga: Bukan Arthur Irawan, Nasib Striker PSS Sleman Berusia 20 Tahun Ini Justru Lebih Miris, Ini Sebabnya

Tentu, kehilangan sosok Irfan Jaya sama halnya seperti kehilangan satu mesin gol utama PSS Sleman di Liga 1 2021.

Hal ini tentu akan sangat merugikan anak asuh Dejan Antonic mengingat lawan yang dihadapi merupakan salah satu klub papan tengah Liga 1 2021, PSM Makassar.

Meski peluang menang masih ada, namun PSS Sleman harus mampu mensiasati absennya sosok Irfan Jaya dengan memasang sosok winger yang mampu menembus pertahanan PSM Makassar yang dikawal Juku Eja yang dikawal Serif Hasic.

Halaman
123
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved