Breaking News:

Liga 1

Bukan Arthur Irawan, Nasib Striker PSS Sleman Berusia 20 Tahun Ini Justru Lebih Miris, Ini Sebabnya

Meski tengah mendapatkan sorotan tajam, namun nasib Arthur Irawan masih lebih baik jika dibandingkan dengan bomber muda PSS Sleman, Saddam Gaffar.

Instagram/@arthurirawan
Pemain PSS Sleman Arthur Irawan saat melawan Persib Bandung dalam gelaran Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan Solo, Senin (19/4/2021). 

TRIBUNWOW.COM - Meski tengah mendapatkan sorotan tajam, namun nasib Arthur Irawan masih lebih baik jika dibandingkan dengan bomber muda PSS Sleman, Saddam Gaffar.

Seperti diketahui, Arthur Irawan terus mendapatkan cemoohan dari Slemania maupun Brigata Curva Sud (BCS) di media sosial resmi PSS Sleman.

Namun, cemoohan tersebut masih dapat dikatakan tak mengancam karier Arthur Irawan di dunia sepak bola.

Arthur masih dapat berkarier lebih jika ia mau hengkang dari PSS Sleman dan merapat ke klub lainnya di Liga 1 2021.

Mengingat kondusifitas di internal PSS Sleman untuk Arthur Irawan tak lagi bersahabat akibat banyaknya desakan mundur dari BCS maupun Slemania.

Tentu nasib Arthur Irawan masih beruntung jika dibandingkan dengan kondisi terkini striker PSS Sleman berusia 20 tahun, Saddam Gaffar.

Seperti diketahui, Saddam Gaffar mengalami cedera parah yang memaksanya banyak menepi di sembilan laga PSS Sleman di Liga 1 2021.

Dilansir TribunWow.com dari Transfermarkt, tercatat, mantan bomber Timnas Indonesia di bawah asuhan Shin Tae-yong tersebut baru memainkan dua laganya bersama PSS Sleman di pekan ke-7 dan ke-8 Liga 1 2021.

Saddam mendapatkan total menit bermain 35 menit dalam 11 laga yang telah dimainkan PSS Sleman di Liga 1 2021.

Baca juga: Bomber Muda PSS Sleman dan Timnas Indonesia Terancam Absen Hampir 1 Tahun, Ini Penjelasan Dokter Tim

Baca juga: Dejan Antonic Diuji 2 Laga Berat PSS Sleman Kontra PSM & Bhayangkara FC, Ini Head to Head-nya

Tak hanya itu, di awal musim Liga 1 2021, Saddam Gaffar telah menderita cedera lutut yang memaksanya harus menepi hingga pekan ke-6.

Terbaru, Saddam Gaffar kembali harus berkutat dengan cedera seusai laga di pekan ke-8 saat PSS Sleman takluk dari Persib Bandung 2-4.

Halaman
123
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved