Breaking News:

Liga 1

Bukan Hanya Bruno Matos, Eks Gelandang Persebaya Juga Berstatus Free Transfer, Persija & PSIS Minat?

Persija Jakarta dan PSIS Semarang memiliki opsi selain nama Bruno Matos untuk didatangkan pada bursa transfer kedua Liga 1 2021 pada 15 Desember 2021.

Instagram @dcgomes12
Mantan pemain Persebaya Surabaya, Diogo Campos pada postingan Instagram @dcgomes12. Diogo Campos jadi opsi untuk didatangkan PSIS Semarang dan Persija Jakarta. 

TRIBUNWOW.COM - Persija Jakarta dan PSIS Semarang memiliki opsi selain nama Bruno Matos untuk didatangkan pada bursa transfer kedua Liga 1 2021 pada 15 Desember 2021.

Sosok tersebut tak lain adalah eks Persebaya Surabaya dan Borneo FC, Diogo Campos.

Eks Persebaya Surabaya, Diogo Campos Gomes atau kerap disapa Diogo Campos kini berstatus bebas transfer seperti seusai diputus kontrak oleh Negeri Sembilan FC.

Ia menyusul nasib dari Bruno Matos yang juga sebelumnya terpaksa diputus kontrak oleh klub asal Liga Vietnam, Viettel FC.

Seperti diketahui, sosok Diogo Campos tentunya tak asing lagi bagi pecinta bola di Indonesia.

Pasalnya, pemain asal Brasil berusia 30 tahun tersebut pernah merumput bersama beberapa klub di Indonesia seperti Kalteng Putra, Borneo FC hingga Persebaya Surabaya.

Tercatat, statistik cemerlang seorang Diogo Campos di Liga 1 ketika ia membela Persebaya Surabaya.

Dilansir TribunWow.com dari Transfermarkt, bersama Bajul Ijo, Diogo Campos berhasil mencatatkan 14 laga dengan menghasilkan 7 gol dan 3 assist.

Baca juga: CEO PSIS Semarang Butuh Sosok Playmaker, Bruno Matos Bisa Jadi Solusi, Faktor Ini Alasannya

Baca juga: Persija Jakarta Butuh Sosok Gelandang Serang, Eks Persib Bandung Bisa Jadi Opsi untuk Didatangkan

Tentu catatan apik seorang Diogo Campos dan pengalamannya saat merumput di Liga 1 bisa dijadikan pertimbangan Persija Jakarta dan PSIS Semarang yang diketahui tengah membutuhkan sosok playmaker.

Hadirnya opsi Diogo Campos menambah referensi bagi manajemen PSIS Semarang dan Persija Jakarta untuk menentukan sosok gelandang serang yang sesuai dengan kebutuhan tim.

Mengingat, kedua tim kini memiliki permasalahan yang sama di lini tengah, tidak adanya sosok playmaker yang lihai mengatur serangan.

Halaman
1234
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved