Breaking News:

Terkini Internasional

Sang Ibu Pergi dengan Kekasih, 3 Anak Ini Dibiarkan Tinggal Bersama Jasad Saudaranya selama Setahun

Tiga anak di Texas ditinggalkan ibu mereka yang tinggal dengan kekasihnya, dibiarkan hidup dengan jasad saudaranya selama setahun dan alami kelaparan

YouTube/ABC7
Tiga anak di Texas ditinggalkan ibu mereka yang memilih tinggal dengan kekasihnya, dibiarkan hidup dengan jasad saudaranya selama setahun dan alami kelaparan. 

TRIBUNWOW.COM – Tiga anak dibiarkan tinggal bersama jasad saudara laki-laki mereka yang sudah membusuk selama setahun di sebuah apartemen di barat daya Harris County, Texas, Amerika Serikat (AS).

Anak-anak yang masing-masing berusia tujuh, 10 dan 15 tahun itu juga selama ini kelaparan, sementara sang ibu memilih hidup bersama kekasihnya tak jauh dari lokasi.

Kasus tersebut terungkap ketika anak tertua dari tiga saudara kandung tersebut, menghubungi 911 untuk melaporkan kondisinya pada Minggu (24/10/2021).

Anak-anak yang masing-masing berusia tujuh, 10 dan 15 tahun itu juga selama ini kelaparan, sementara sang ibu memilih hidup bersama kekasihnya tak jauh dari lokasi.
Anak-anak yang masing-masing berusia tujuh, 10 dan 15 tahun itu juga selama ini kelaparan, sementara sang ibu memilih hidup bersama kekasihnya tak jauh dari lokasi. (YouTube/Global News)

Baca juga: Wanita Berusia 24 Tahun Ini Punya 21 Bayi, Habiskan Rp 1,3 Miliar Tiap Tahun untuk Sewa 16 Pengasuh

Baca juga: Merasa Tak Diperhatikan, Seorang Suami yang Mengklaim Sakit Covid-19 Tembak Istrinya hingga Tewas

Kepolisian yang menerima pemberitahuan tersebut, lantas mendatangi rumah remaja berusia 15 tahun itu pada sore harinya.

Di sana, pihak berwenang menemukan sisa-sisa kerangka saudara laki-laki tiga anak tersebut, yang berusia 8 tahun dalam posisi tergeletak di tempat terbuka.

Sebelum memanggil polisi, remaja berusia 15 tahun itu mengirimkan pesan teks kepada ibunya yang mengatakan bahwa dia sudah “tidak tahan lagi”.

Selama ini, ketiga anak tersebut hidup dengan mengandalkan sumbangan makanan dari tetangga mereka untuk bisa bertahan hidup.

Padahal, ibu mereka hanya tinggal dengan jarak sekitar 15 menit berkendara di Westchase, bersama dengan kekasihnya.

Fakta bahwa ketiga anak itu ditinggalkan sendiri berbulan-bulan, menimbulkan banyak pertanyaan bagi pihak kepolisian.

Terutama, terkait jasad saudara laki-laki mereka yang tidak segera dilaporkan.

Sheriff Harris County Ed Gonzalez mengatakan kepada kantor berita lokal KTRK, bahwa dua anak laki-laki yang lebih muda tampak kurang gizi dan mereka "menunjukkan tanda-tanda cedera fisik".

“Tampaknya mereka pada dasarnya saling membantu,” kata Ed Gonzalez, dikutip dari Daily Star, Rabu (27/10/2021).

"Kakak yang lebih tua melakukan yang terbaik yang dia bisa untuk menjaga yang lain."

Setelah kedatangan polisi ke tempat kejadian, detektif dari Kantor Sheriff Harris County mendatangi ibu ketiga anak tersebut untuk mendapatkan keterangan.

Dia sempat ditangkap bersama kekasihnya, tetapi kemudian dibebaskan untuk menunggu penyelidikan lebih lanjut pada Senin (25/10/2021).

Keduanya tidak ditahan atau didakwa dengan kejahatan apa pun.

Kepolisian juga tidak memberikan penjelasan lebih lanjut terkait keputusan mengejutkan itu.

Di sisi lain, belum diketahui apakah pihak berwenang melakukan pencarian atas ayah biologis anak-anak tersebut atau tidak.

Selama ini, ketiga anak tersebut hidup dengan mengandalkan sumbangan makanan dari tetangga mereka untuk bisa bertahan hidup.
Selama ini, ketiga anak tersebut hidup dengan mengandalkan sumbangan makanan dari tetangga mereka untuk bisa bertahan hidup. (YouTube/Global News)

Baca juga: Balita 2 Tahun di AS Tembak Ibunya saat Rapat Virtual hingga Tewas, Sang Ayah Didakwa karena Lalai

Baca juga: Seorang Pria di Austria Simpan Jasad Ibunya selama Setahun demi Dapatkan Uang Tunjangan

Tiga bersaudara yang selamat dari kondisi mengerikan itu dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.

Mereka didiagnosis menderita kekurangan gizi dan satu di antaranya, yakni anak paling muda yang berusia tujuh tahun, mengalami patah tulang di wajahnya.

Halaman
12
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved