Breaking News:

Liga 1

Santer Dikabarkan Kembali ke Persija Jakarta, Ryuji Utomo Justru Diincar Klub Asal Jepang dan Korea

Ryuji Utomo kini santer dikabarkan akan segera bergabung kembali ke Persija Jakarta setelah masa peminjamannya di Penang FC usai 30 November 2021.

Instagram @ryujiutomo
Ryuji Utomo (kiri) saat memperkuat Timnas Indonesia kontra Taiwan dan (kanan) saat memperkuat Penang FC pada postingan Instagram @ryujiutomo. Ryuji Utomo santer dikabarkan bergabung dengan klub Liga 2 Jepang atau Korea Selatan. 

TRIBUNWOW.COM - Nama Ryuji Utomo kini santer dikabarkan akan segera bergabung kembali ke Persija Jakarta setelah masa peminjamannya di Penang FC usai pada 30 November 2021.

Dengan bergabungnya kembali Ryuji Utomo ke Persija Jakarta, maka lini pertahanan Macan Kemayoran dipastikan akan lebih solid dan sukar untuk ditembus oleh lawan.

Mengingat selepas Ryuji Utomo kembali dari Penang FC kualitasnya semakin bertambah lebih baik hingga menjadi andalan di lini belakang Timnas Indonesia di bawah asuhan Shin Tae-yong.

Namun, fakta mengejutkan kini terungkap jelang akan kembalinya Ryuji Utomo dari Penang FC ke Persija Jakarta.

Fakta tersebut adalah Ryuji Utomo dikabarkan diincar oleh klub asal Liga Jepang dan Korea.

Hal itu diungkapkan secara langsung oleh agen Ryuji Utomo, Gabriel Budi.

Dilansir TribunWow.com dari laman Twitter @UpdateBolabola, Gabriel Budi mengakui bahwa ada klub Korea dan Jepang yang tertarik menggunakan jasa pemain Persija Jakarta, Ryuji Utomo.

Hal ini tentunya merupakan kabar baik bagi Ryuji Utomo untuk lebih mengembangkan kemampuan dan pengalamannya di luar negeri setelah penampilan apiknya bersama Penang FC.

Baca juga: 1 Pemain Jebolan PON XX Papua Buat Menpora Terkesima, Persib, Persija, Persipura dan Arema Minat?

Baca juga: Sempat Dikaitkan ke Persija hingga Arema FC, Irfan Bachdim Buka Suara soal Masa Depan di Liga 1 2021

Apa yang dikatakan oleh Gabriel Budi diperkuat dengan temuan TribunWow.com pada laman Instagram pribadi Ryuji Utomo @ryujiutomo.

Dilansir TribunWow.com dari laman Instagram @ryujiutomo, terlihat pemain kelahiran asli Jakarta tersebut telah mengikuti dua klub asal Liga 2 Jepang dan Korea Selatan di laman Instagramnya.

Klub asal Liga 2 Jepang yang telah diikuti oleh Ryuji Utomo adalah Jubilo Iwata.

Sementara klub asal Liga 2 Korea Selatan yang diketahui telah diikuti oleh Ryuji Utomo adalah Jeonnam Dragons FC.

Jika benar kedua klub tersebut memang akan menjadi pelabuhan selanjutnya Ryuji Utomo seusai dari Penang FC, maka pemain berusia 26 tahun tersebut dipastikan tak bisa memperkuat Macan Kemayoran di Liga 1 2021.

Ryuji Utomo follow dua klub asa Liga 2 Jepang dan Korea di Instagram dan Agen Ryuji Gabriel Budi ungkap fakta terkait sang pemain yang diincar dua klub asal Korea Selatan dan Jepang (kanan).
Ryuji Utomo follow dua klub asa Liga 2 Jepang dan Korea di Instagram dan Agen Ryuji Gabriel Budi ungkap fakta terkait sang pemain yang diincar dua klub asal Korea Selatan dan Jepang (kanan). (Instagram @ryujiutomo dan Twitter @UpdateBolabola)

Ryuji Utomo Jadi Andalan Bersama Penang FC

Persija Jakarta akan kedatangan satu pemain belakang berlabel Timnas Indonesia di bursa transfer kedua Liga 1 2021 yang akan dibuka pada 29 Oktober hingga 26 November 2021.

Pemain belakang berlabel Timnas Indonesia yang akan segera merapat ke Persija Jakarta tak lain adalah pemainnya yang tengah dipinjamkan ke Penang FC, Ryuji Utomo.

Ryuji akan kembali bergabung dengan skuad Persija Jakarta setelah selesai menjalani masa peminjaman di Penang FC sejak tahun 2020.

Ia akan memperkuat Macan Kemayoran kembali untuk mengarungi beberapa laga selanjutnya di Liga 1 2021.

Bersama Penang FC, Ryuji Utomo berhasil memainkan 15 laga di Liga Super Malaysia.

Ia tercatat selalu menjadi andalan di lini belakang Penang FC.

Halaman
12
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved