Breaking News:

Persib Bandung

Pertanda Buruk bagi Dejan, 4 Pemain Inti PSS Sleman Terancam Tak Bisa Bermain Kontra Persib Bandung

Pertanda buruk bagi pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic jelang laga kontra Persib Bandung di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah Jumat (22/10/2021).

Instagram @psssleman @dejan.antonic
Skuad PSS Sleman (kiri) pada postingan Instagram @psssleman pada 8 Oktober 2021 dan Dejan Antonic (kanan) pada postingan Instagram @dejan.antonic pada 21 Februari 2021. Pertanda buruk Dejan Antonic jelang laga kontra Persib Bandung. 

TRIBUNWOW.COM - Pertanda buruk bagi pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic jelang laga kontra Persib Bandung di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah Jumat (22/10/2021).

Pertanda buruk itu dikarenakan 4 pemain PSS Sleman terancam mendapatkan akumulasi kartu kuning jika dimainkan di laga kontra Persib Bandung.

Dilansir TribunWow.com dari laman fans base @sleman.football.enthusiast, keempat pemain tersebut adalah Aaron Evans, Samsul Arifin, Bagus Nirwanto, dan Nemanja Kojic.

Rata-rata, keempat pemain tersebut telah mencatakan 2 kartu kuning hingga pekan ke-7 Liga 1 2021.

Terlebih, satu di antaranya, Aaron Evans, telah memiliki 3 kartu kuning yang berarti ia dapat dipastikan tak bisa memperkuat PSS Sleman di laga kontra Persib Bandung.

Hal ini tentu menjadi catatan untuk Dejan Antonic memikirkan bagaimana skema yang tepat untuk mengantisipasi hal itu.

Meskipun di sisi lain, ketiga pemain lainnya, Samsul Arifin, Bagus Nirwanto, dan Nemanja Kojic masih tetap bisa dimainkan mengingat kontra Persib Bandung mengingat mereka baru mendapatkan 2 kartu kuning.

Namun, jika dipaksakan hal itu tentunya akan beresiko untuk Super Elja di laga selanjutnya jika ketiga pemain tersebut mendapatkan kartu kuningnya yang ketiga.

Baca juga: Seusai Statusnya di PSS Sleman Terbongkar, Arthur Irawan Terus Menjadi Sorotan BCS dan Slemania

Baca juga: Tak Kunjung Pulang ke Home Base, PSS Sleman Panen Cacian dari Suporternya Slemania dan BCS

Alhasil, pelatih asal Serbia tersebut harus memikirkan rotasi pemain yang tentunya dapat digunakan untuk mengantisipasi kartu kuning ketiga yang berpotensi didapatkan oleh Samsul Arifin, Bagus Nirwanto, maupun Nemanja Kojic.

Di sisi lain, jika Dejan Aantonic memutuskan untuk tidak memainkan ketiga pemain tersebut, tentunya dapat berpotensi buruk bagi PSS Sleman mengingat lawan yang dihadapi adalah Persib Bandung.

Terlebih, PSS Sleman tak pernah menang kontra Persib Bandung dalam 5 pertemuan terakhir.

Halaman
1234
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved