Breaking News:

Persib Bandung

Kalahkan Bhayangkara FC, Skuad Persib Bandung Tiru Joget Timur Tengah ala Rashid, Intip Videonya

Sebagai luapan kegembiraan karena berhasil menang atas Bhayangkara FC, skuad Persib Bandung merayakannya dengan berjoget-joget di locker room.

Laman persib.co.id
Pemain Persib Bandung saat berselebrasi seusai mencetak gol ke gawang Bhayangkara FC. Persib Bandung mampu mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor 2-0 di Stadion Moch. Subroto, Magelang, Jawa Tengah pada Sabtu (16/10/2021). 

TRIBUNWOW.COM - Persib Bandung berhasil menaklukkan sang pemuncak klasemen Liga 1 2021, Bhayangkara FC dengan skor 2-0 dalam lanjutan pekan ketujuh Liga 1 2021 di Stadion Moch. Subroto, Magelang, Jawa Tengah pada Sabtu (16/10/2021). 

Gol kemenangan Persib Bandung dicetak oleh Febri Hariyadi (13') dan Ezra Walian (45'). 

Kemenangan tersebut sekaligus menjadi angin segar bagi Persib Bandung untuk mengawali seri kedua Liga 1 2021. 

Baca juga: Best XI Liga 1 2021 Pekan ke-7: Persib Bandung dan PSIS Sumbang 2 Nama, Arema dan Persija 1 Pemain

Baca juga: Tampil Impresif saat Lawan Bhayangkara dan Jadi MOTM Persib Bandung, Teja Layak Dipanggil Timnas?

Sebagai luapan kegembiraan karena berhasil memenangkan pertandingan, skuad Persib Bandung merayakannya dengan berjoget-joget di locker room (ruang ganti) stadion sesuai laga. 

Video kegembiraan tersebut tampak pada postingan akun Instagram pribadi milik gelandang Persib Bandung, Mohammed Rashid yang diunggah pada Selasa (19/10/2021). 

Dalam video tersebut, terlihat seluruh penggawa Persib Bandung seperti Nick Kuipers, Frets Butuan, Victor Igbonefo, Ezra Walian dan yang lain sedang menirukan joget Timur Tengah ala Mohammed Rashid.

Demi menambah seru suasana, lampu pada ruangan tersebut dipadamkan dan seluruh skuad Persib Bandung menyalakan flash menggunakan handphone mereka masing-masing.

Saat musik sudah dimainkan, mereka semua bersorak-sorak dan menaikkan tangan mereka ke atas persis seperti yang diperagakan Mohammed Rashid.

Saat yang lain sedang berjoget ria, pelatih Persib Bandung, Robert Alberts tampak hanya berdiam diri sambil melihat anak asuhnya bereuforia. 

"Insyallah we continue with positive energy after every match @persib (Semoga kita bisa melanjutkan kemenangan dan merayakannya dengan energi yang positif-red) #persib #bobotoh #enjoyrashid #positivevibes," tulis Mohammed Rashid dengan nama akun @moerashid95.

Postingan tersebut mendapat respons beragam dari fans Persib Bandung, Bobotoh.

Beberapa dari mereka ada yang merasa terhibur, namun adapula yang meminta agar Persib Bandung tidak berlarut-larut dalam kegembiraan. 

Mohammed Rashid dan pemain Persib Bandung yang lain saat merayakan kemenangan atas Bhayangakra FC dalam akun Instagram @moerashid95 pada Selasa (19/10/2021).
Mohammed Rashid dan pemain Persib Bandung yang lain saat merayakan kemenangan atas Bhayangakra FC dalam akun Instagram @moerashid95 pada Selasa (19/10/2021). (Instagram @moerashid95)

"Seneng banget liatnya," tulis @elinapriyanii. 

"Mantapppp lur @moerashid95," tulis @feddy_a.k.a_boy. 

Halaman
1234
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved