Breaking News:

Liga 1

Slemania dan BCS Tak Kunjung Harmonis dengan PSS Sleman meski Menang atas Barito Putera, Ada Apa?

Meski menang 3-2 atas Barito Putera di pekan ke-7 Jumat (15/10/2021), namun Slemania dan BCS masih belum menunjukkan sikap harmonis dengan Super Elja.

Instagram @psssleman @bcs
Sleman Fans (kiri) pada postingan Instagram @bcsxpss.1976 pada 5 Juli 2021 dan penggawa PSS Sleman selebrasi kemenangan atas Barito Putera 3-2 di Stadion Manahan Solo (kanan). BCS-Slemania tak kunjung harmonis dengan PSS Sleman. 

TRIBUNWOW.COM - Meski PSS Sleman menang 3-2 atas Barito Putera di pekan ketujuh Jumat (15/10/2021), namun Slemania dan BCS masih belum menunjukkan sikap harmonis kepada penggawa Super Elja.

Walaupun kemenangan berhasil direngkuh oleh PSS Sleman, namun hal itu tak lantas membuat BCS dan Slemania berubah sikap.

Dilansir TribunWow.com dari laman Instagram @psssleman, terlihat banyaknya komentar negatif terus menghiasi laman Instagram resmi PSS Sleman.

Banyak suporter PSS Sleman yang meminta Laskar Super Elja segera kembali ke Sleman setelah memutusukan beberapa pekan TC di Jakarta.

Terlebih, PSS Sleman juga tak nampak kembali ke Sleman setelah melakoni TC di Jakarta.

Kim Jeffrey Kurniawan dkk langsung bergegas menuju Kota Solo tempat berlangsungnya seri kedua laga PSS Sleman kontra Barito Putera.

Hal ini tentu menambah kekecewaan dari Slemania dan BCS.

Bahkan beberapa suporter nampak meluapkan amarahnya dengan menganggap PSS Sleman sengaja menjauh dari suporternya sendiri seperti layaknya musuh.

"Supporter seg ngancani Seko ngisor jaman koe susah Saiki di anggep musuh , di hindari seolah supporter dw biang masalah," tulis @ariefind_jr_hady.

"Isin aku!! semarang latian wae neng kotane dewe,iki lo sampe do wedi karo kotane dewe," tulis @suryobangkit.

"Suporter dewe wes dianggep musuh," tulis @dekaramadanii.

"Sakiki wes Dadi musuh to bro," tulis @alfnrioadtm.

Para suporter PSS Sleman menyayangkan keputusan manajemen yang tak mau membawa penggawa Super Elja untuk kembali ke Sleman.

Mengingat jarak tempuh yang sebenarnya tidak jauh dari Sleman ke Solo yang harusnya bisa ditempuh tanpa harus stay di kota Solo.

"Hai management pss Sleman, tingkah laku kalian sangat tidak menghargai pendiri dan pewaris club, dan sangat layak untuk direbut diperjuangkan.

Sangat aneh team yg home basenya sangat dkt dgn kota pertandingan tapi TDK kembali ke kota asal!!!

Kami TDK butuh kalian wahai jajaran management tapi kami butuh untuk support pemain PSS Sleman !!! Kami rindu dgn pemain & jgn halangi kami untuk dkt dgn pemain bukan dekat dgn KALIAN !!!" tulis @irvanarianto.

"Muleh too latihan neng omah, perjalanan gur 1jaman og. Hih," tulis @kristiandito1.

"maguo galo apik mah danggurke," tulis @_dimas.ps.

Kritik keras BCS dan Slemania meski PSS Sleman menang kontra Barito Putera.
Kritik keras BCS dan Slemania meski PSS Sleman menang kontra Barito Putera. (Instagram @psssleman)

Jika dilihat dari banyaknya komentar yang ada, maka dapat dipastikan BCS dan Slemania tak terpengaruh dengan hasil menang yang diraih oleh PSS Sleman.

Halaman
12
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved