Breaking News:

Persib Bandung

I Made Wirawan Tak Bisa Bela Persib Bandung di Seri ke-2 Liga 1 2021, Mohammed Rashid Beri Dukungan

Tak pernah tampil pada seri pertama, kini I Made Wirawan tidak bisa membela Persib Bandung di seri kedua Liga 1 2021

Kolase Instagram @made_wirawan dan @moerashid_95
Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan (kiri) dan gelandang Pangeran Biru, Mohammed Rashid (kanan). Mohammed Rashid beri dukungan kepada I Made Wirawan yang tak bisa tampil di seri kedua Liga 1 2021. 

TRIBUNWOW.COM - Dewi Fortuna (keberuntungan) tampaknya belum berpihak kepada kiper senior Persib Bandung, I Made Wiarawan di Liga 1 2021

Tak pernah tampil pada seri pertama, kini I Made Wirawan tidak bisa membela Persib Bandung di seri kedua Liga 1 2021

Diketahui, I Made Wirawan harus absen membela Persib Bandung di seri kedua karena harus menjalani pemulihan pasca melakukan operasi. 

Baca juga: Robert Alberts Diujung Tanduk, Bobotoh Malah Kaitkan Persib Bandung dengan 2 Sosok Mantan, Siapa?

Baca juga: Bhayangkara FC Vs Persib Bandung, Laga Sarat Emosi bagi Bomber The Guardian Ezechiel Ndouasel

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts menjelaskan bahwa beberapa waktu lalu I Made Wirawan harus naik meja operasi karena mengalami cedera yang cukup serius saat jeda kompetisi. 

Oleh sebab itu, Robert Alberts tampaknya tidak mau mengambil resiko dan lebih memilih untuk tidak membawa mantan pemain Persiba Balikpapan tersebut. 

Mohammed Rashid yang mengetahui rekannya tersebut harus absen selama seri kedua mencoba memberi dukungan. 

Mohammed Rashid mencoba untuk menghibur I Made Wirawan dengan mengunggah video lawas yang memperlihatkan keduanya sedang berlatih skiping bersama-sama. 

Video yang diunggah Persib Bandung pada Kamis (14/10/2021) tersebut di-repost Mohammed Rashid menggunakan fitur InstaStory (Instagram Cerita). 

Pada postingan tersebut, Mohammed Rashid menyematkan sebuah tulisan dan memberi dukungan bahwa mereka akan berlatih skiping bersama ketika I Made Wiarawan sudah sembuh. 

"@Made_wirawan inshallah when you are back we do it again (Ketika kamu sudah sembuh, kita akan kembali berlatih bersama-red)," tulis Mohammed Rashid dikutip TribunWow.com dari InstaStory @moerashid95, Kamis (14/10/2021). 

Merasa senang mendapat dukungan, I Made Wirawan membalas postingan tersebut dan mengatakan bahwa ia siap menerima tawaran Mohammed Rashid ketika sudah sembuh. 

"Yes bro @moerashid95, I can't wait (baik Mohammed Rashid, saya akan menunggu ketika waktunya sudah tiba-red)," balas I Made Wirawan melalui InstaStory sang pemain, @Made_wirawan, Kamis (14/10/2021).

Mohammed Rashid menghibur sekaligus memberi dukungan kepada I Made Wirawan yang harus absen selama seri kedua Liga 1 2021.
Mohammed Rashid menghibur sekaligus memberi dukungan kepada I Made Wirawan yang harus absen selama seri kedua Liga 1 2021. (Kolase Instagram @moerashid95 dan @made_wirawan)

Persib Bandung Boyong 24 Pemain

Tanpa I Made Wirawan, Persib Bandung hanya memboyong 24 pemain untuk mengarungi seri kedua Liga 1 2021.

Dilansir dari laman resmi Persib.co.id pada Rabu (13/10/2021), ada tiga pemain andalan Persib Bandung yang ternyata tidak diboyong Robert Alberts di seri kedua selain I Made Wirawan

Ketiga pemain andalan Persib Bandung tersebut antara lain adalah, Beckham Putra, Bayu Fiqri, Aqil Savik. 

Beckham Putra, Bayu Fiqri, Aqil Savik tidak dibawa Persib Bandung karena akan membela Timnas Indonesia U-23 di ajang babak kualifikasi Piala Asia U-23 di Uzbekistan 2022. 

Beckham Putra dkk akan bergabung bersama pemain Timnas Indonesia lainnya dan melakukan latihan pada 12 -22 Oktober 2021 di Tajikistan.

Tanpa I Made dan Aqil Savik, Persib Bandung hanya memboyong dua kiper saja, yakni Teja Paku Alam dan Muhammad Natshir. 

Sementara untuk pemain bertahan, beberapa pemain andalan di seri pertama kembali dibawa Robert Alberts untuk mengarungi seri kedua Liga 1 2021

Halaman
12
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved