Breaking News:

Persib Bandung

Bhayangkara FC Vs Persib Bandung, Laga Sarat Emosi bagi Bomber The Guardian Ezechiel Ndouasel

Pertandingan Bhayangkara FC vs Persib Bandung akan menjadi laga penuh emosi bagi Ezechiel Ndouasel

Kolase Instagram @bhayangkarafc @persib dan @ndouaselezechiel
Bomber Bhayangkara FC,Ezechiel Ndouasel (kiri) dan saat berseragam Persib Bandung (kanan) 

TRIBUNWOW.COM - Bhayangkara FC akan berhadapan dengan Persib Bandung dalam lanjutan pekan ketujuh atau awal seri kedua Liga 1 2021 di Stadion Moch. Subroto, Magelang, Jawa Tengah. 

Berdasarkan jadwal yang dibuat oleh PT. LIB (Liga Indonesia Baru), pertandingan Bhayangkara FC vs Persib Bandung tersebut akan dilaksanakan pada Sabtu (16/10/2021). 

Pertandingan itu akan menjadi laga penuh emosi bagi bomber asing Bhayangkara FC, Ezechiel Ndouasel yang notabene pernah berseragam Persib Bandung. 

Baca juga: Robert Alberts Diujung Tanduk, Bobotoh Malah Kaitkan Persib Bandung dengan 2 Sosok Mantan, Siapa?

Baca juga: Persib Bandung Unggah tentang Miljan Radovic di Instagram, Pertanda Bakal Comeback? Intip Peluangnya

Seperti yang diketahui, Ezechiel Ndouasel pernah membela Persib Bandung selama kurang lebih tiga musim, mulai dari tahun 2017 hingga 2020. 

Persib Bandung menjadi klub pertama Ezechiel Ndouasel kala menginjakkan kakinya di Indonesia untuk kali pertama. 

Semenjak direkrut Persib Bandung pada 17 Agustus 2017, Ezechiel Ndouasel langsung menjelma menjadi idola Bobotoh. 

Keahlian Ezechiel Ndouasel dalam mengolah si kulit bundar dan meneror lawan-lawannya mampu membuat Bobotoh merasa takjub. 

Dilansir dari Transfermarkt, Ezechiel Ndouasel telah memainkan 69 laga kala berseragam Maung Bandung. 

Dari 69 laga yang telah dilakoninya di Persib Bandung, Ezechiel Ndouasel mengoleksi 40 gol dan 20 assist serta mencatatkan 5.933 menit bermain. 

Pemain asal Chad tersebut juga mengoleksi 24 kartu kuning dan satu kartu kuning kedua (kartu merah) kala membela Tim Pangeran Biru. 

Seusai membela Persib Bandung selama tiga musim, Ezechiel Ndouasel akhirnya hijrah ke Bhayangkara FC pada 22 Januari 2020. 

Kini, saat membela The Guardian di musim Liga 1 2021, Ezechiel Ndouasel menjelma menjadi striker yang haus gol dan kerap menjadi momok menakutkan lawan-lawannya. 

Ezechiel Ndouasel saat ini juga menyandang status sebagai top skor sementara Liga 1 2021 dengan torehan enam gol dari enam laga yang dijalaninya di seri pertama Liga 1 2021

Prestasi tersebut turut membawa Bhayangkara FC menjadi juara seri pertama Liga 1 2021 dan kokoh di puncak klasemen dengan perolehan 16 poin.

Pemain berusia 33 tahun itu akan berhadapan dengan klub yang telah membesarkan namanya tersebut. 

Ezechiel Ndouasel berpeluang untuk menggoreskan luka kepada Persib Bandung pada laga ketujuh nanti. 

Ezechiel Ndouasel dan Jonathan Bauman pada postingan Instagram @jonibauman pada 9 April 2018. Ezechiel Ndouasel pernah membela Persib Bandung selama tiga musim.
Ezechiel Ndouasel dan Jonathan Bauman pada postingan Instagram @jonibauman pada 9 April 2018. Ezechiel Ndouasel pernah membela Persib Bandung selama tiga musim. (Instagram @jonibauman)

Tertarik Gabung ke Persib Bandung

Eks manajer AHHA PS Pati, Doni Setiabudi, mengungkapkan pengakuan mengejutkan bomber Bhayangkara FC Ezechiel Ndouasel tentang Persib Bandung.

Dilansir TribunWow.com dari laman Instagram @a_7alu,  Doni Setiabudi membeberkan komentar yang mengejutkan terkait dengan keinginan Ezechiel Ndouasel.

Komentar mengejutkan tentang keinginan Ezechiel Ndouasel diketahui dari postingan Instagram @a_7alu yang mengunggah kebersamaannya bersama mantan bomber Persib Bandung tersebut.

Halaman
123
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved