Breaking News:

Pembunuhan di Subang

Ada Tulisan 'Nene’ di Gambar Anaknya, Yoris Akui Kaget hingga Beberkan Perlakuan Tuti Suhartini

Yoris, keluarga korban pembunuhan ibu dan anak di Subang mengakui terkejut seusai melihat gambar yang dibuat oleh anaknya terdapat tulisan 'nene'

Kolase Dok. Yoris dan youtube kompastv
Foto kiri: Yoris saat menunggu Yosef di Kantor Kepala Desa Jalancagak, Subang, Jawa Barat, Senin (4/10/2021). Foto kanan: Lukisan cucu Tuti Suhartini, korban perampasan nyawa di Subang. Yoris, keluarga korban pembunuhan ibu dan anak di Subang mengakui terkejut seusai melihat gambar yang dibuat oleh anaknya terdapat tulisan 'nene'. 

TRIBUNWOW.COMYoris, keluarga korban pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat, mengakui terkejut seusai melihat gambar yang dibuat oleh anaknya.

Dikutip TribunWow.com dari TribunCirebon.com, anak Yoris yang masih berusia lima tahun menggambar makam satu di antara korban pembunuhan di Subang, yakni Tuti Suhartini, dengan tulisan ‘nene’ di batu nisannya.

Yoris menyebutkan sosok Tuti Suhartini (56) dan Amalia Mustika Ratu (23), dua korban pembunuhan di Subang yang juga ibu dan adiknya, sangat menyayangi sang anak.

Proses autopsi ulang jasad Tuti dan Amalia dilakukan satu bulan lebih seusai kedua korban dibunuh di kediaman mereka di Subang, Jawa Barat pada Agustus 2021 lalu.
Proses autopsi ulang jasad Tuti dan Amalia dilakukan satu bulan lebih seusai kedua korban dibunuh di kediaman mereka di Subang, Jawa Barat pada Agustus 2021 lalu. (Kolase YouTube tvOnenews dan youtube kompastv)

Baca juga: Yayasan Bermasalah karena Kasus Subang, Yosef Ingin Pelaku Ditangkap, Pengacara: Ini Tak Mudah

Baca juga: Konten Mistis Kasus Subang Disebut Berbahaya, Kuasa Hukum: Jangan Dihubungkan dengan Perkara

Anak Yoris belum mengetahui jika nenek dan bibinya itu sudah meninggal, bahkan secara tidak wajar.

Jasad Tuti dan Amalia ditemukan tertumpuk di dalam bagasi mobil Alphard yang terparkir di rumahnya di Desa Ciseuti, Kecamatan Jalancagak, Subang, Jawa Barat.

Yoris menyebutkan jika anaknya justru sempat menunjukkan firasat aneh hingga mengaku merindukan sosok nenek dan bibinya.

Anak Yoris menggambar makam Tuti Suhartini di secarik kertas dan dilengkapi dengan tulisan ‘nene’ yang lantas membuat sang ayah kaget.

"Tadi malam yah mungkin anak saya itu kan enggak sengaja malam itu dia manggil saya tiba-tiba dia bersama mamahnya lagi ngegambar kaya bikin kuburan neneknya," ucap Yoris di Subang, Rabu (13/10/2021), dikutip dari Surya.co.id.

"Dari gambarya anak saya menjelaskan kaya, ada anak saya, istri saya, saya di kuburan yang ada tulisan neneknya, saya juga kaget," tambahnya.

Yoris juga membeberkan kedekatan sang anak dengan Tuti dan Amalia.

Ternyata, Tuti banyak memberikan perhatian kepada cucunya itu, seperti kerap kali membelikan mukena.

Terlebih lagi ketika tiba momen Isra Miraj, Tuti pasti selalu menghadiahkan perlengkapan mengaji kepada anak Yoris.

Tak hanya sosok ibunya saja, tetapi Amalia, adiknya, juga sangat dekat dengan anak Yoris.

"Memang semasa hidupnya nenek sama bibinya itu sayang banget sama anak saya. Terlebih sekarang kan mau Isra Miraj kan ya, setiap tahun itu selalu dibelikan seperti mukena ke anak saya," ucap Yoris di Subang, Rabu (13/10/2021).

Meski kasus pembunuhan terhadap ibu dan adiknya sudah terkuak sejak 18 Agustus lalu, Yoris mengaku masih sering mengingat keduanya.

Bahkan, diakui oleh Yoris, dirinya sempat memimpikan ibunya.

"Emang kemarin-kemarin saya juga sempat mimpi mamah minta buat terus jaga keluarga," ucap Yoris di Subang, Rabu (13/10/2021).

Ternyata tak hanya Yoris yang sempat memimpikan sosok Tuti Suhartini.

Istri Yoris juga disebutkan mengalami hal serupa.

"Dari istri saya juga pernah mimpi sosok mamah, minta suruh jaga saya juga, mungkin seperti itu mimpi sejak kepergian mamah sama Amalia," kata Yoris.

Halaman
12
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved