Breaking News:

Pembunuhan di Subang

Yoris Ungkap Alami Mimpi Serupa dengan Istrinya, Ada Sosok Korban Pembunuhan di Subang, Apa Isinya?

Yoris menyebutkan sempat memimpikan sosok ibunya, Tuti Suhartini. Namun, tak hanya dirinya, istri Yoris ternyata juga pernah mengalami hal serupa.

TribunJabar.id/Dwiky M
Yoris (34), anak sulung sekaligus kakak dari korban pembunuhan ibu dan anak di Subang saat ditemui pada Jumat (17/9/2021). Yoris menyebutkan sempat memimpikan sosok ibunya, Tuti Suhartini. Namun, tak hanya dirinya, istri Yoris ternyata juga pernah mengalami hal serupa pada Rabu (13/10/2021). 

TRIBUNWOW.COM – Duka mendalam masih dirasakan oleh keluarga korban pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat, meski peristiwa itu sudah berlalu hingga 56 hari.

Kasus pembunuhan yang menewaskan Tuti Suhartini (56) dan Amalia Mustika Ratu (23) sudah terungkap sejak 18 Agustus lalu.

Namun, Yoris, anak laki-laki Tuti sekaligus kakak Amalia, masih belum bisa melupakan keduanya.

Bahkan, diakui oleh Yoris, dirinya sempat memimpikan sosok ibunya itu.

Proses autopsi ulang jasad Tuti dan Amalia dilakukan satu bulan lebih seusai kedua korban dibunuh di kediaman mereka di Subang, Jawa Barat pada Agustus 2021 lalu.
Proses autopsi ulang jasad Tuti dan Amalia dilakukan satu bulan lebih seusai kedua korban dibunuh di kediaman mereka di Subang, Jawa Barat pada Agustus 2021 lalu. (Kolase YouTube tvOnenews dan youtube kompastv)

Baca juga: Fakta Yosef Jelang Pengungkapan Kasus Subang, Konsultasi dengan Cyber Crime hingga Sempat Kelelahan

Baca juga: Punya Petunjuk Baru untuk Cari Ponsel Amalia, Warga Pakai Cangkul hingga Mesin Pendeteksi Logam

"Emang kemarin-kemarin saya juga sempat mimpi mamah minta buat terus jaga keluarga," ucap Yoris di Subang, Rabu (13/10/2021), dikutip TribunWow.com dari TribunJabar.id.

Ternyata, tak hanya Yoris yang sempat memimpikan sosok Tuti Suhartini.

Istri Yoris juga disebutkan mengalami hal serupa.

"Dari istri saya juga pernah mimpi sosok mamah, minta suruh jaga saya juga, mungkin seperti itu mimpi sejak kepergian mamah sama Amalia," kata Yoris.

Kasus pembunuhan yang akrab disebut Kasus Subang itu terkuak sejak 18 Agustus lalu.

Saat itu, jasad Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu ditemukan bertumpuk di bagasi mobil Alphard yang terparkir di rumahnya di Desa Ciseuti, Kecamatan Jalancagak, Subang, Jawa Barat.

Meski sudah bergulir hampir dua bulan, pelaku yang bertanggung jawab belum juga ditemukan.

Kendati demikian, Yoris masih terus mengharapkan agar kasus pembunuhan ibu dan adiknya itu bisa segera terselesaikan.

"Harapan saya mah tetap sama supaya pelaku secepatnya ditangkap sama pihak kepolisian dan dihukum seberat-beratnya," ujar Yoris.

Terkait perkembangan kasus pembunuhan Tuti dan Amalia, Yoris baru-baru ini menghadiri penyelidikan oleh kepolisian bersama dengan ayahnya, Yosef, di salah satu perbankan di Subang.

Kepolisian berupaya untuk membuka rekening koran milik adik dan ibunya.

Namun, upaya tersebut ternyata gagal dilakukan karena kurangnya persyaratan yang harus dipenuhi.

Yoris dan Yosef diketahui adalah ahli waris dari Tuti dan Amalia, dua korban pembunuhan di Subang, Jawa Barat.

Alasan di balik gagalnya upaya melakukan print out rekening bank Tuti dan Amalia, dibeberkan oleh kuasa hukum Yosef, Rohman Hidayat.

"Kami diminta untuk menguruskan rekening, rekeningnya Bu Tuti serta Amalia tapi saat ini ada beberapa persyaratan yang masih harus kami penuhi. Dan kami mengetahui informasi persyaratan-persyaratan," ucap Rohman Hidayat, Selasa (12/10/2021).

Baca juga: Kasus Subang, Ini Beda Gestur Tubuh Yosef dan Yoris saat Urus Rekening Tuti serta Amalia

Rohman menyebutkan bahwa keputusan melakukan print out rekening korban pembunuhan di Subang adalah agenda dari kepolisian.

Halaman
12
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved