Breaking News:

Persib Bandung

Robert Alberts di Ujung Tanduk, Eks Pelatih Persib Bandung Resmi Latih Klub Baru, Banjir Doa Bobotoh

Nasib pelatih Persib Bandung, Robert Alberts tengah berada di ujung tanduk setelah 4 kali hasil imbang yang didapatkan Maung Bandung di Liga 1 2021.

Instagram @miljan585radovic
Robert Alberts (kiri) pada postingan Website Persib.co.id pada Selasa (28/9/2021) dan Miljan Radovic pada postingan Instagram @miljan585radovic pada 7 Oktober 2021. Beda nasib Robert Alberts dan Miljan Radovic. 

TRIBUNWOW.COM - Nasib pelatih Persib Bandung, Robert Alberts tengah berada di ujung tanduk setelah 4 kali hasil imbang yang didapatkan Maung Bandung di Liga 1 2021.

Meski telah mendapatkan jaminan kontra jangka panjang dari manajemen Persib Bandung, namun nasib Robert Alberts tak akan tertolong oleh kontrak jangka panjang tersebut.

Pasalnya, banyak tuntutan yang meminta pelatih berusia 66 tahun tersebut untuk mundur dari kursi kepelatihan Persib Bandung.

Bahkan puncaknya, pada Minggu (10/10/2021) Bobotoh menagih janji manajemen Persib Bandung untuk menandatangani petisi yang berisikan 5 poin, satu di antaranya meminta Robert Alberts untuk mundur.

Hal ini sangat ironi dengan apa yang didapatkan Robert Alberts saat mengarsiteki Persib Bandung di Liga 1 2020.

Pelatih yang juga mantan pemain Ajax Amsterdam tersebut berhasil membawa Persib Bandung perkasa dengan menyabet 3 kemenangan beruntung di Liga 1 2021.

Alhasil, ia turut menuai banyak pujian dari Bobotoh yang meyakini Persib Bandung dapat menjadi juara di Liga 1 2020.

Namun, hal itu kontras dengan apa yang terjadi di Liga 1 2021.

Baca juga: Poin Kedua tentang Tuntutan Robert Out Disepakati Manajemen Persib Bandung, Bakal Susul Joko Susilo?

Baca juga: Petisi Bobotoh Telah Ditandatangani Manajemen Persib Bandung, Bagaimana Nasib Robert Alberts?

Meski berhasil membawa Persib Bandung belum terkalahkan dari 6 laga di Liga 1 2021, Robert Alberts tetap dianggap gagal setelah rentetan permainan buruk yang disuguhkan oleh penggawa bintang Maung Bandung.

Nasib Robert Alberts kini sangat kontras jika dibandingkan dengan eks pelatih Persib Bandung asal Montenegro, Miljan Radovic.

Dilansir TribunWow.com dari Instagram @miljan585radovic, eks pelatih dan juga pemain Persib Bandung, Miljan Radovic nampak telah menemukan pelabuhan klub baru setelah resmi meninggalkan FK Sutjeska Niksic.

Miljan Radovic resmi melatih klub Liga Telekom 1 CFL league atau Liga Pertama di Montenegro, FK Decic Tuzi.

Belum diketahui Radovic akan dikontrak berapa tahun oleh klub FK Decic Tuzi.

Namun yang pasti, ia akan bersaing dengan mantan klubnya FK Sutjeska Niksic untuk memperebutkan gelar Liga Montenegro.

Saat ini, klub baru Miljan Radovic berada di posisi keenam klasemen sementara dengan meraup 14 poin dari 10 laga.

FK Decic Tuzi terpaut 12 poin dari sang pemuncak klasemen sementara yaitu FK Sutjeska Niksic dengan raihan 26 poin dari 10 laga.

Lebih lanjut, dalam unggahan Radovic ia nampak tengah diperkenalkan sebagai nahkoda baru oleh seorang petinggi FK Decic Tuzi.

Selain itu, Radovic juga menuliskan caption tantangan baru pada unggahan foto tersebut.

"New Challenge (tantangan baru)," tulis Radovic.

Hal itu lantas memancing banyak komentar, namun bukan dari basis suporter mantan klubnya FK Sutjeska Niksic melainkan dari mantan klubnya Persib Bandung, Bobotoh.

Halaman
123
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved