Breaking News:

Persib Bandung

Petisi Bobotoh Telah Ditandatangani Manajemen Persib Bandung, Bagaimana Nasib Robert Alberts?

Manajemen Persib Bandung, menandatangani 5 poin yang tertuang di dalam petisi yang ditulis oleh Bobotoh.

Instagram @zonabobotoh
Penandatanganan Petisi oleh Kuswara (kiri) dan aksi tuntutan Bobotoh (kanan) pada postingan Instagram @zonabobotoh pada 11 Oktober 2021. Nasib Robert Alberts di ujung tanduk. 

TRIBUNWOW.COM - Manajemen Persib Bandung, menandatangani 5 poin yang tertuang di dalam petisi yang ditulis oleh Bobotoh.

Bobotoh kembali melakukan unjuk rasa untuk menuntut penandatanganan petisi yang digelar di Jalan Sulanjana, kantor PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Minggu (10/10/2021) sejak sore hari hingga malam hari.

Digelarnya aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh Bobotoh dan beberapa basis suporter Persib Bandung lainnya untuk menuntut 5 poin agar segera disetujui oleh pihak manajemen Persib Bandung.

Berikut TribunWow.com beberkan 5 poin isi petisi yang dikutip dari TribunJabar.id:

1. Manajemen PT PBB harus bertanggung jawab dan meminta maaf atas semua kegagalan Robert Alberts dalam mengangkat prestasi Persib

2. Menyikapi poin pertama tidak ada negosiasi lagi #ReneOut.

3. Seluruh manajemen PT PBB, tak terkecuali pelatih tidak berhak mempolarisasi dan mengotak-ngotakan bobotoh berdasar kategori

4. Menuntut keseriusan dan kesungguhan manajemen PT PBB, dan mewujudkan #PersibJuara di akhir musim ini

5. Tagar #MenangBersama wajib diganti dengan #PersibJuara.

Petisi Bobotoh untuk manajemen Persib Bandung.
Petisi Bobotoh untuk manajemen Persib Bandung. (TribunJabar.id)

Dari 5 tuntutan Bobotoh yang tertuang dalam petisi tersebut, ada salah satu poin yang masih menjadi perdebatan dari Manajemen Persib Bandung dengan para suporter.

Poin itu terdapat di nomor 2 yang menuntut untuk manajemen Persib Bandung mengambil langkah tegas terhadap buruknya permainan Maung Bandung dengan memecat Robert Alberts dari kursi kepelatihan.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved