Breaking News:

Terkini Internasional

Merasa Ditipu, Pria AS Tuntut Paranormal Rp 356 Juta seusai Gagal Hilangkan Kutukan Mantan Kekasih

Pria AS ajukan gugatan penipuan kepada paranormal yang dianggap gagal cabut kutukan dari mantan kekasihnya, seusai bayar Rp 14 juta sebagai uang muka.

Pixabay via Tribunnews
ILUSTRASI kartu tarot. Pria AS ajukan gugatan penipuan kepada paranormal yang dianggap gagal cabut kutukan dari mantan kekasihnya, seusai bayar Rp 14 juta sebagai uang muka. 

TRIBUNWOW.COM – Seorang pria asal California, Amerika Serikat (AS) menggugat paranormal yang disebutnya palsu setelah gagal menghilangkan kutukan.

Pria itu menyebut pernikahannya telah mendapat kutukan dari seorang paranormal lain yang disewa oleh mantan kekasihnya.

Dilansir dari BBC, Mauro Restrepo mengklaim peramal yang didatanginya berjanji bisa menyelamatkan pernikahannya dan membuatnya bahagia kembali, jika dia membayar Rp 72 juta untuk mencabut mantra itu.

ILUSTRASI Kartu Tarot
ILUSTRASI Kartu Tarot (Pixabay via Tribunnews)

Baca juga: Amerika Serikat akan Longgarkan Pembatasan Perjalanan untuk Turis Asing yang Telah Divaksinasi

Baca juga: Penembakan di Sekolah AS, Siswa 18 Tahun yang Jadi Pelaku Sempat Melarikan Diri, 4 Orang Terluka

Paranormal bernama Sophia Adams itu juga diduga memberi tahu Restrepo bahwa dia dan keluarganya tidak akan bahagia dan berada dalam bahaya, jika kutukan mantan pacarnya itu tidak dicabut.

Mauro Restrepo mengatakan dia menghubungi Adams setelah mencari paranormal di Google.

Dalam situs webnya, Adams disebut sebagai ‘spesialis cinta psikis’ dan ‘Ph.D Life Coach’.

“Ini membuat penggugat (Restropo) lebih percaya diri bahwa dia berbicara dengan seorang profesional yang dapat membantunya,” menurut gugatan itu.

Selama sesi pertemuan, Adams membaca kartu tarotnya dan mengatakan kepada Restrepo bahwa dia memiliki ‘mala suerte’ atau nasib buruk.

Adams mengungkapkan kutukan itu diberikan oleh mantan pacarnya dari seorang paranormal lain.

Dia juga mengklaim hidup Restrepo, pernikahannya serta anak-anaknya akan hancur jika kutukan itu tidak dicabut.

Tetapi, meskipun sudah membayar uang muka sebesar Rp 14 juta, Restropo mengatakan bahwa Adams sama sekali tidak membantu pernikahannya.

Restropo justru mengalami gangguan tidur setiap malam, kecemasan dan kesedihan.

Baca juga: Bocorkan Dokumen, Mantan Karyawan Sebut Facebook Berbahaya bagi Anak dan Picu Perpecahan

Merasa tertipu, Mauro Restrepo mengajukan gugatan ke Pengadilan Tinggi Torrance.

Restrepo juga menuntut ganti rugi hingga Rp 356 juta.

Gugatan yang diajukan Restropo tidak hanya terkait penipuan saja, tetapi juga tuduhan kelalaian, konspirasi sipil dan penderitaan emosional yang disengaja karena kelalaian.

Gugatan itu juga menyebut Sophia Adams, suaminya, George Adams, serta putrinya Tiffany Winston, dan tuan tanahnya sebagai terdakwa, dikutip dari NBC Los Angeles, Rabu (6/10/2021).

Sophia Adams memiliki lisensi untuk layanan psikis dan bisnis yang dikeluarkan oleh Kota Gardena, California, AS, menurut gugatan Restropo.

Dia menjalankan bisnisnya dari rumah sewaan Palos Verdes Estates dan menganggap dirinya sebagai paranormal yang menawarkan ‘pembacaan intuitif dan psikis, konseling dan bimbingan spiritual serta penyembuhan emosional’.

Gugatan yang diajukan Restropo, lebih lanjut menuduh bahwa meskipun mereka tahu Adams diduga telah memanfaatkan rumah dan bisnisnya untuk merugikan orang lain di masyarakat, tetapi suaminya, putrinya, dan tuan tanahnya tidak melakukan apa pun untuk mencoba menghentikan tindakan Adams. (TribunWow.com/Alma Dyani P)

Berita terkait Amerika Serikat lain

ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved