Breaking News:

Persib Bandung

Geoffrey Castillion Kembali Berlatih dengan Persib Bandung, Bobotoh Rindu Duet Geuliz Jadi Starter

Bomber Persib Bandung, Geoffrey Castillion kembali telah mengikuti sesi latihan bersama jelang laga pekan ke-6 kontra PSM Makassar Sabtu (2/10/2021).

Instagram @persib
Geoffrey Castillion (kiri) dan Wander Luiz (kanan) pada postingan Instagram @persib pada 29 September 2021. Castillion pulih, Persib Bandung segera mainkan dua bombernya di Liga 1 2021. 

TRIBUNWOW.COM - Bomber Persib Bandung, Geoffrey Castillion kembali telah mengikuti sesi latihan bersama jelang laga pekan keenam kontra PSM Makassar Sabtu (2/10/2021).

Dikutip TribunWow.com dari laman Instagram @persib, terlihat striker jangkung Maung Bandung, Geoffrey Castillion telah mengikuti latihan bersama Senin (29/9/2021) setelah dalam beberapa laga harus menepi.

Hal itu tentu menjadi kelegaan bagi Bobotoh yang telah lama merindukan duet mautnya di Liga 1 2020 untuk kembali tampil bersama.

Pasalnya, seusai menjalani masa peminjaman di Como 1907, Castillion baru tercatat dua laga dari 5 pertandingan yang telah dijalani Persib Bandung di Liga 1 2021.

Pemain asal Belanda tersebut total hanya mencatatkan 65 menit bermain dari 2 kali ia diturunkan.

Praktis, Castillion hanya berudet dengan Wander Luiz selama dua pertandingan saja dan itupun hanya turun dari bangku cadangan.

Catatan jebolan Ajax Amsterdam tersebut  yang hanya meraup 2 laga bersama Persib Bandung disebabkan karena kebugarannya yang kerap bermasalah.

Ia dikabarkan terkena infeksi pencernaan yang memaksanya untuk kerap menepi.

Tentunya, hal itu sangat berpengaruh di lini depan Persib Bandung.

Baca juga: Kritik Keras Bobotoh untuk Persib Bandung: Dari Sweaping Bus Maung hingga Pasang Spanduk di Stadion

Baca juga: Bobotoh Minta Pemain Persib Bandung Contoh Mental Eks Maung, Pernah Dikritik Keras secara Personal

Terlihat Wander Luiz tak terlalu leluasa dalam memborbardir pertahanan lawan.

Striker asal Brasil tersebut nampak kerap terisolir di lini pertahanan lawan.

Terbukti, di dua laga terakhir, ia tidak memiliki banyak kreasi peluang untuk mencetak gol. 

Bahkan, Wander Luiz kerap kebingungan dalam melakukan penyelesaian akhir, mengingat dahulu ia ditemani oleh Geoffrey Castillion yang berdiri sejajar di lini depan bersamanya.

Alhasil, Wander Luiz yang selalu tampil penuh dalam 5 laga tak mampu berbuat banyak untuk memberikan sumbangsih gol kepada Pangeran Biru.

Mandulnya Wander Luiz karena kehilangan sosok Geoffrey Castillion juga diungkapkan oleh Bobotoh.

Striker Persib Bandung, Wander Luiz dikawal bek Persikabo 1973 Andy Setyo dalam lanjutan Liga 1 2021 pekan kelima di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Senin (27/9/2021).
Striker Persib Bandung, Wander Luiz dikawal bek Persikabo 1973 Andy Setyo dalam lanjutan Liga 1 2021 pekan kelima di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Senin (27/9/2021). (Instagram/@persib)

Dilansir TribunWow.com dari laman Instagram @persib, Bobotoh turut menganalisa terkait dengan mandulnya striker Persib Bandung, Wander Luiz.

Bobotoh mengungkapkan, mandulnya Wander Luiz di akibatkan karena sejatinya ia bukanlah sosok bomber murni.

Bahkan hal itu sebenarnya terlihat sejak Persib Bandung berlaga di ajang pramusim Piala Menpora 2021.

Ketika Wander Luiz bermain tanpa adanya sosok Geoffrey Castillion di lini depan Persib Bandung, pemain asal Brasil tersebut tak segarang layaknya di Liga 1 2020.

Menurut beberapa Bobotoh, Wander Luiz memiliki tipikal striker layaknya Timo Werner di Chelsea.

Halaman
1234
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved