Breaking News:

Persib Bandung

Bobotoh Turun ke Jalan Hadang Bus Penggawa Persib Bandung hingga Nyalakan Flare, Ini Videonya

Luapkan kekecewaan, Bobotoh turun ke jalan hadang bus Persib Bandung hingga nyalakan flare seusai beberapa hasil buruk yang didapatkan Maung Bandung.

Instagram @persib @kabehdulur1933
Capture hadangan Bobotoh kepada Persib Bandung (kiri) dan Skuad Persib Bandung saat berhadapan dengan Borneo FC (kanan) pada postingan Instagram @persib pada 26 September 2021. 

TRIBUNWOW.COM - Luapkan kekecewaan, Bobotoh turun ke jalan hadang bus Persib Bandung hingga nyalakan flare seusai beberapa hasil buruk yang didapatkan Maung Bandung di Liga 1 2021.

Dilansir TribunWow.com dari akun Instagram @kabehdulur1933, nampak jelas beberapa oknum Bobotoh melakukan hadangan untuk bus yang tengah dinaiki oleh penggawa Persib Bandung pada Senin (27/9/2021).

Terlihat dua bus Persib Bandung yang tengah melintas di jalan Layang Pasopati Kota Bandung dipaksa berhenti oleh beberapa oknum Bobotoh.

Tak hanya dipaksa berhenti, beberapa oknum Bobotoh meluapkan kekecewaannya dengan menyalakan flare hingga memberikan hujatan kepada para penggawa Persib Bandung.

Selain itu, dalam video tersebut, terlihat juga para Bobotoh yang menggunakan sepeda motor mengikuti bus Persib Bandung dan melontarkan hujatan dengan mengatakan "Persib butut".

Beruntung, aparat yang mengawal penggawa Pangeran Biru berhasil meredam aksi Bobotoh.

Sehingga, aksi-aksi yang tidak diinginkan dapat dinetralisir oleh pihak kepolisian.

Sebenarnya, percobaan pengadangan Bobotoh bukan terjadi di jalan Layang Pasopati Kota Bandung saja.

Baca juga: Beda dari Lainnya, Ini Komentar Kocak Bobotoh Tanggapi Hasil Laga Persikabo 1973 Vs Persib Bandung

Baca juga: Persib Bandung Raih 3 Kali Hasil Minor, Bobotoh Desak Manajemen Datangkan 2 Sosok Mantan Ini

Sebelumnya, saat rombongan Persib Bandung masih berada di Cikarang, Bekasi, Bobotoh yang menggunakan kendaraan bermotor juga mencoba melakukan pengadangan.

Namun pada saat itu, pengadangan berhasil digagalkan oleh pihak kepolisian setempat.

Menanggapi hal itu, bos Persib Bandung, Teddy Tjahjono meluapkan isi hatinya di akun Instagram pribadinya @teddy.tjahjono.

Dilansir TribunWow.com dari laman Instagram @teddy.tjahjono, Teddy memberikan tanggapannya atas banyak aksi pengadangan hingga kritikan tajam yang ditujukan kepada skuad Maung Bandung seusai menelan hasil imbang kontra Persikabo 1973.

Dalam unggahannya, Teddy mengunggah sebuah tulisan dengan berlatarkan warna kebesaran Persib Bandung, biru.

Ia menuliskan #Ngahiji yang ia tujukan kepada para Bobotoh untuk sama-sama dan terus mendukung Persib Bandung meski tengah berada di situasi sulit seperti saat ini.

Jika dilihat dari makna yang tersirat, ngahiji berasal dari bahasa sunda yang berarti menjadi satu.

Dalam unggahan tulisan #ngahiji tersebut, Teddy juga menambahkan caption yang berisikan pesannya kepada Bobotoh untuk memberikan dukungan positif bagi Pangeran Biru.

Hal itu merupakan satu keinginan yang ia ingin sampaikan kepada Bobotoh dalam situasi sulit yang saat ini sedang di alami Persib Bandung.

Berikut TribunWow.com berikan reaksi bos Persib Bandung Teddy Tjahjono yang ia utarakan melalui tulisan caption di laman Instagram pribadinya @teddy.tjahjono:

"Kami Butuh Dukungan Positif dari Bobotoh"

"Tidak diperkenankannya suporter ke stadion, kami akui membuat penampilan tim Persib saat ini seperti ada yang kurang. Dulu, di manapun kami bertanding, selalu terdengar teriakan Bobotoh menyemangati dari tribun. Kini tak ada lagi energi tambahan seperti itu.

Halaman
12
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved