Breaking News:

Persib Bandung

Persib Bandung Raih 3 Kali Hasil Minor, Bobotoh Desak Manajemen Datangkan 2 Sosok Mantan Ini

Seusai dapatkan 3 kali hasil minor di 3 laga Liga 1 2021, Bobotoh desak manajemen Persib Bandung untuk segera berbenah.

Instagram @persib
Skuad Persib Bandung saat berhadapan dengan Borneo FC pada postingan Instagram @persib pada 26 September 2021. 

TRIBUNWOW.COM - Seusai dapatkan 3 kali hasil minor di 3 laga Liga 1 2021, Bobotoh desak manajemen Persib Bandung untuk segera berbenah.

Desakan tersebut kembali muncul setelah Persib Bandung kembali menelan hasil imbang 0-0 di laga kontra Persikabo 1973 Senin (27/9/2021) di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi.

Salah satu desakan Bobotoh untuk manajemen Persib Bandung adalah mengembalikan lagi dua sosok mantan Maung Bandung yaitu Mario Gomez dan Ezechiel Ndouasel.

Desakan Bobotoh untuk mendatangkan Mario Gomez dan Ezechiel Ndouasel dikarenakan performa buruk yang ditampilkan Maung Bandung dalam 3 laganya di Liga 1 2021 terutama kinerja sang pelatih Robert Alberts dan lini depan Pangeran Biru.

Seperti diketahui, sejak hasil imbang 2-2 kontra Bali United, tuntutan Robert Alberts untuk mundur dari kursi kepelatihan Persib Bandung semakin menyeruak.

Tagar yang menyuarakan Robert Alberts untuk mundur disebabkan oleh penampilan dan strategi yang tak jalan terus dilakukan oleh Robert Alberts.

Dikutip TribunWow.com dari Persib.co.id, Bobotoh beranggapan bahwa apa yang diterapkan oleh pelatih Persib Bandung dalam beberapa laga terakhir di lIga 1 2021 merupakan strategi yang monoton.

Bahkan ia dianggap terlalu memaksakan para pemainnya untuk tetap berlaga tanpa mengindahkan kedalaman skuad mempuni di bangku cadangan Maung Bandung.

Baca juga: Penyebab Striker Persib Bandung Wander Luiz Mandul dalam 5 Laga di Liga 1 2021 Versi Bobotoh

Baca juga: 1051 Komentar Tanggapi Ucapan Ofisial Persikabo di Unggahan Persib Bandung: Ini Respons Bobotoh

"Jangan pernah naro pemain yang bukan POSISINYA dan kalo stamina pemain YANG ABIS YA DI GANTI bukan DI PAKSAIN KUCH," tulis @rayhaniam.

"Taktik na monoton wae gabakalan juara kalo kaya gini mah @robertrenealberts apa lagi kwalitas @wanderluiiz_ kyk gk ada semangat. Miris squad mahal main kyk gitu @teddy.tjahjono mending buang wanderluis aja #wanderout," tulis @dedyhermawan27.

"TAKTIK MANA TAKTIK JANGAN CROSSING MULU," tulis @theycallmele0.

"Goreng !! Minim taktik monoton bnyak pemain bagus tp tdk bisa memanfaatkan," tulis @ydstrspk.

"Klo bisa coach,simpen dulu klok sama rashid jgn memaksakan terus main kasian staminanya tdk menunjang soalnya pertandingan masih panjang,klo bisa dedi,azis,zalnando,erwin maenkan rotasi pemain ,igfo jg kemarin lemah,masih banyak ada jupe,indra mustafa solusinya,ga usah takut kalah coach @persib," tulis @tatajerri.

Kritikan Bobotoh untuk Robert Alberts di laga kontra Persikabo 1973.
Kritikan Bobotoh untuk Robert Alberts di laga kontra Persikabo 1973. (Instagram @persib)

Buruknya permainan Persib Bandung di 3 laga terakhirnya, membuat Bobotoh menyarankan manajemen Maung Bandung untuk mengganti Robert Alberts dengan Mario Gomez.

Seperti diketahui, Mario Gomez merupakan mantan pelatih Persib Bandung di tahun 2018.

Ia diketahui tengah menganggur setelah memutuskan untuk mundur dari Borneo FC.

"2018 sama 2021 sama formasinya,Cuma 2018 formasi 4-4-2 tapi lini perlini nya tangguh,mestipun tanpa playmeker lubang,tapi gacoor..enak di tongton,susah dikalah kan..sayang formasi 2018 harus bubar...ketika kerangka tim udh kuat. Cuma gomes yg bisa," tulis @giensginandzar.

"GOMEZ LAGI NGANGGUR NOH! ATTITUDE JELEK GPP BISA DI PERBAIKI!," tulis @orioriooo_.

"N**** Leles, mana atuh yang butuh proses teh?! Alah is full of s***, @mariogomezdt Miss u bah," tulis @guntur.r.pangestu.

Tak hanya meminta manajemen mengganti Robert Alberts dengan Mario Gomez.

Halaman
12
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved