Breaking News:

Persib Bandung

Niat Hati Beri Kritikan Keras untuk Persib Bandung, Bojan Malisic Malah Dinilai Negatif oleh Bobotoh

Niat hati ingin berikan kritikan kepada pelatih dan penggawa Persib Bandung, eks Maung Bandung, Bojan Malisic malah dinilai negatif oleh Bobotoh.

Instagram @malibojan_4
Bojan Malisic saat berkostum Persib Bandung pada postingan Instagram @malibojan_4 2 Desember 2018. Bojan Malisic dinilai negatif dengan salah seorang Bobotoh. 

TRIBUNWOW.COM - Niat hati ingin berikan kritikan kepada pelatih dan penggawa Persib Bandung, eks Maung Bandung, Bojan Malisic malah dinilai negatif oleh beberapa Bobotoh.

Hal itu diketahui dari beberapa komentar Bobotoh yang turut mengomentari pendapat yang dilontarkan oleh eks bek tengah Persib Bandung tersebut.

Dilansir TribunWow.com dari Instagram @im_bobs, asal muasal kritikan Bojan Malisic terjadi ketika akun @im_bobs mengunggah gambar harimau yang tengah bersedih.

Gambar itu merupakan representasi dari Persib Bandung yang kini dianggap permainannya tengah terpuruk akibat dua rentetan hasil imbang di pekan ketiga dan keempat Liga 1 2021.

Tentu, postingan itu menarik hati Bojan Malisic untuk turut mengeluarkan kritikannya untuk Persib Bandung.

Bek tengah asal Serbia tersebut lantas dengan frontal langsung memberikan kritikan tajamnya kepada pelatih dan beberapa pemain Persib Bandung.

Ia beranggapan bahwa Dedi, Abdul Aziz dan Jupe layak untuk mendapatkan menit bermain di Persib Bandung.

"Pemain seperti Dedi,Aziz,Jupe... duduk di bangku cadangan???? ayolah mereka HARUS bermain mereka lebih baik dari orang asing lainnya pasti," tulis Bojan Malisic.

Bahkan tak hanya memberikan masukan kepada jajaran pelatih Persib Bandung untuk memainkan 3 pemain lawas Maung Bandung.

Bojan juga turut membandingkan situasi Persib Bandung saat ini dengan era kepelatihan Miljan Radovic.

Baca juga: Menunggu Janji Robert Alberts Rotasi Pemain Persib Bandung Kontra Persikabo, Siapa Potensi Main?

Baca juga: Kritikan Tajam Eks Persib Bandung Bojan Malisic untuk Robert Alberts, Bandingkan Kualitas Pemain

"Miljan Radovic tersedot di pra musim, bagaimana dengan yang ini dengan tim ini dan dengan orang asingnya yang "luar biasa", Lebih baik biarkan bermain pemain lokal mereka akan lebih bertarung daripada orang asing lainnya, orang asing ini adalah pemain Instagram!!!!" tulis Bojan.

Komentar Bojan Malisic tentunya menyedot banyak Bobotoh untuk turut mengomentarinya.

Bahkan dalam dua cuitan di kolom komentar postingan @im_bobs, total 610 komentar turut menanggapi apa yang diutarakan oleh eks bek tengah Maung Bandung tersebut.

Ia yang sejatinya mendapatkan dukungan dan komentar positif dari Bobotoh, namun ada beberapa yang justru kontra dengan pendapat Bojan Malisic.

Bobotoh tersebut malah menganggap sang mantan pemain Persib Bandung terlalu sembarangan dan frontal dalam memberikan kritikan.

Ia beranggapan bahwa penggawa Persib Bandung telah memberikan yang terbaik dan berjuang sejak menit pertama demi membahagiakan Bobotoh.

Bobotoh tersebut juga membandingkan era Persib Bandung saat dibela Bojan Malisic dengan era Maung Bandung saat ini.

Ia beranggapan bahwa Bojan Malisic hanya pemain yang mengungkapkan kekecewaannya setelah tersingkir di skuad Maung Bandung setelah datangnya Nick Kuipers.

"@malibojan_4 Anda tidak sembarangan berkata, mereka sudah berjuang sejak menit pertama, sementara Anda mengkritik seperti itu. Apakah permainan Anda sudah benar sejak bermain di Persib? apakah Anda tersingkir dan kalah dari nick? wkwkwk," tulis @muhammaddavy_.

Bahkan komentar akun bernama @muhammaddavy_ turut dibalas oleh pemain berusia 36 tahun tersebut dengan emot icon tertawa.

Halaman
12
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved