Breaking News:

Persib Bandung

Menunggu Janji Robert Alberts Rotasi Pemain Persib Bandung Kontra Persikabo, Siapa Potensi Main?

Pelatih Persib Bandung asal Belanda, Robert Alberts, berjanji akan melakukan rotasi pemain saaat Maung Bandung berhadapan dengan Persikabo 1973.

Instagram @robertrenealberts @persib
Robert Alberts (kiri) pada postingan Instagram @robertrenealberts pada 12 Oktober 2019 dan Skuad Persib Bandung saat berhadapan dengan Borneo FC pada postingan Instagram @persib pada 26 September 2021. Menunggu janji Robert Alberts rotasi pemain. 

TRIBUNWOW.COM - Pelatih Persib Bandung asal Belanda, Robert Alberts, berjanji akan melakukan rotasi pemain saaat Maung Bandung berhadapan dengan Persikabo 1973 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi Senin (27/9/2021).

Dikutip TribunWow.com dari Persib.co.id, janji Robert Alberts untuk melakukan rotasi ditunggu oleh Bobotoh untuk direalisasikan.

Rotasi tersebut dituntut oleh Bobotoh mengingat rentetan hasil buruk yang menghinggapi klub asal Kota Kembang Bandung dalam dua laga terakhirnya.

Hal ini tentu menjadi ironi melihat skuad melimpah dengan nama-nama tenar banyak terdapat di dalam skuad Persib Bandung.

Rentetan hasil buruk tersebut bahkan terlihat semakin nyata kala Maung Bandung ditahan imbang Borneo FC dengan skor 0-0.

Selain hasil buruk ditahan imbang Borneo FC 0-0, Persib Bandung juga menuliskan catatan baru di musim ini yaitu gagal mencetak gol dalam sebuah laga.

"Pertama kalinya kami tidak bisa mencetak gol. Di laga sebelumnya, gelandang-gelandang kami yang mencetak gol. Jadi bisa dilihat dampak jika gelandang tidak mencetak gol, para striker harus benar-benar mengambil alih itu, dan itu bagian yang masih kurang," kata Robert dilansir TribunWow.com dari Persib.co.id.

Baca juga: Kritikan Tajam Eks Persib Bandung Bojan Malisic untuk Robert Alberts, Bandingkan Kualitas Pemain

Baca juga: Masalah yang Sama Tengah Dialami Persib Bandung dan Arema FC dalam 4 Laga di Liga 1 2021, Apa Itu?

Dari hasil rentetan buruk yang diperoleh Persib Bandung, pelatih asal Belanda tersebut berjanji akan memperbaiki laga tersebut pada pertandingan berikutnya di pekan kelima kontra Persikabo 1973.

Pelatih berusia 66 tahun tersebut sangat berharap, para pemain depan akan bisa mencetak gol di sisa laga seri pertama ini.

"Di dua laga berikutnya karena kami punya enam laga di seri pertama ini. Itu adalah hal yang harus kami perbaiki dan pemain depan harus bisa membenahinya," ujar Robert.

Persib Bandung Boyong 21 Pemain Kontra Persikabo 1973

Demi merealisasikan janjinya, pelatih Persib Bandung membawa 21 nama untuk disiapkan kontra Persikabo 1973 pada pekan kelima Liga 1 2021.

Hal itu dilakukan demi memutus rentetan hasil buruk Persib Bandung dalam dua laga terakhirnya.

Dilansir TribunWow.com dari Persib.co.id, Robert Alberts memboyong 21 pemain, dan dua di antaranya baru pertama kali turut serta diboyong jelang laga di Liga 1 2021.

Kedua pemain tersebut adalah Indra Mustafa dan Zalnando.

Indra dan Zalnando turut serta ke Cikarang seusai dua nama lainnya, Ardi Idrus dan I Made Wirawan dipastikan tak dibawa kontra Persikabo 1973.

Supardi Nasir dkk (dan kawan-kawan) saat mengikuti sesi latihan tim yang diadakan oleh Persib Bandung. Supardi dan Ardi Idrus sempat mengalami cedera saat melawan Borneo FC pada Kamis (23/9/2021).
Supardi Nasir dkk (dan kawan-kawan) saat mengikuti sesi latihan tim yang diadakan oleh Persib Bandung. Supardi dan Ardi Idrus sempat mengalami cedera saat melawan Borneo FC pada Kamis (23/9/2021). (Laman persib.co.id)

Selain dua pemain tersebut, selebihnya Robert Alberts membawa pemain yang sama saat berlaga di pekan keempat Liga 1 2021/2022.

Geoffrey Castillion dan Ezra Walian masih belum pulih dan kembali tak dibawa oleh pelatih asal Belanda tersebut.

Berikut 21 nama pemain Persib Bandung yang Diboyong untuk Laga Kontra Persikabo 1973:

Penjaga gawang: Teja Paku Alam, Muhammad Natshir.

Halaman
12
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved