Breaking News:

Persib Bandung

Cara Unik Bek Persib Bandung Ardi Idrus Nikmati Perjalanan sebelum Bertanding, Singgung Calon Lawan

Bek sayap Persib Bandung, Ardi Idrus memiliki cara yang unik saat menikmati perjalanan ke Tangerang, Banten.

Laman persib.co.id
Bek Persib Bandung, Ardi Idrus menonton pertandingan melalui telepon seluler. Ardi Idrus punya cara unik saat menikmati perjalanan ke Tangerang. 

TRIBUNWOW.COM - Sebanyak 21 pemain Persib Bandung bertolak dari Kota Kembang ke Tangerang, Banten pada Jumat (17/9/2021) sebelum bertanding melawan Bali United.

Diketahui, Persib Bandung akan menghadapi Bali United di pekan ketiga Liga 1 2021 pada hari ini, Sabtu (18/9/2021) pukul 20.30 WIB. 

Dilansir dari laman resmi Liga Indonesia Baru, pertandingan itu akan dilaksanakan di Stadion Indomilk Arena, Tangerang. 

Bek sayap Persib Bandung, Ardi Idrus memiliki cara yang unik saat menikmati perjalanan ke Tangerang.

Baca juga: Bek Andalan Persib Bandung Diprediksi Absen di Laga ke-4 dan ke-5, 3 Pemain Ini Bisa Jadi Opsi

Baca juga: Teja Paku Alam Diboyong Persib Bandung untuk Lawan Bali United, Gantikan Deden Natshir?

Selain menikmati pertandingan dan beristrirahat yang cukup, Ardi Idrus juga menonton video kekuatan permainan dari calon lawannya, Bali United. 

Saat itu di pekan kedua Liga 1 2021, Bali United berhasil menaklukan Barito Putera dengan skor meyakinkan 2-1.

Berkaca dari hasil pertandingan itu, Ardi Idrus dkk harus tetap waspada dengan kekuatan anak asuh Stefano Cugurra alias Teco tersebut. 

Mengingat Persib Bandung hanya mampu menang tipis atas Barito Putera dengan skor 1-0 di pekan perdana. 

Itu bertarti, Bali United masih unggul soal produktivitas gol ketimbang Persib Bandung saat berhadapan dengan Barito Putera. 

"Mencoba istirahat juga. Kalau ada pertandingan seperti saat ini, saya menonton sekalian melihat kekuatan lawan," ujar Ardi Idrus dikutip TribunWow.com dari laman resmi Persib Bandung pada Jumat (17/9/2021). 

Senada dengan Ardi Idrus, asisten pelatih Persib Bandung, Yaya Sunarya juga melakukan hal yang sama. 

Sembari beristirahat dan menikmati perjalanan, Yaya juga mempersiapkan diri dengan melihat video pertandingan terakhir Bali United

Yaya berharap, ia dan sang pelatih kepala, Robert Alberts bisa membaca kekuatan tim lawan dan mampu mengalahkan Bali United di pekan ketiga Liga 1 2021.

"Kebetulan ada pertandingan, apalagi kami akan menghadapi tim yang saat ini bertanding. Jadi menikmati perjalanan sambil melihat pertandingan," terang Yaya. 

Robert Alberts Sudah Melakukannya

Jauh sebelum Ardi Idrus dan Yaya Sunarya, Robert Alberts telah melakukan hal yang serupa. 

Robert Alberts melakukannya saat Persib Bandung melakukan pemulihan pasca melewati pertandingan pekan kedua. 

Di sela-sela pemulihan pemain pasca taklukan Persita Tangerang dengan skor 2-1, Robert Alberts menyempatkan diri untuk melihat video pertandingan terakhir Bali United

"Kami sudah melakukan pemulihan dengan baik kemarin," kata Robert Alberts dikutip TribunWow.com dari laman resmi Persib Bandung pada Selasa (14/9/2021). 

"Hari ini kami menganalisis penampilan di pertandingan terakhir. Lalu, kami mulai melihat bagaimana Bali United bermain." 

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts saat memimpin sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa (14/9/2021). Robert Alberts menilai permainan Bali United sangat kompak dan kolektif.
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts saat memimpin sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa (14/9/2021). Robert Alberts menilai permainan Bali United sangat kompak dan kolektif. (Laman persib.co.id/ Barly Isham)

Berdasarkan analisanya, Bali United memiliki tipikal bermain yang kolektif dan sangat baik. 

Halaman
12
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved