Breaking News:

Persib Bandung

Komentar Pelatih Persib Bandung Robert Alberts terkait Hilangnya Lilipaly dari 2 Laga Bali United

Jelang big match Bali United vs Persib Bandung di pekan ketiga Liga 1 2021, pelatih Maung Bandung, Robert Alberts berikan komentar terkait Lilipaly.

Instagram @stefanolilipaly @robertrenealberts
Stefano Lilipaly (kiri) pada postingan Instagram @stefanolilipaly pada 17 Agustus 2021 dan Robert Alberts (kanan) pada postingan Instagram @robertrenealberts pada 23 Maret 2021. Komentar Robert Alberts terkait Lilipaly. 

TRIBUNWOW.COM - Jelang big match Bali United vs Persib Bandung di pekan ketiga Liga 1 2021, pelatih Maung Bandung, Robert Alberts berikan komentarnya terkait hilangnya Stefano Lilipaly.

Dikutip TribunWow.com dari TribunJabar.id, pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengetahui tentang tidak adanya Stefano Lilipaly di skuad Bali United dalam dua laga terakhirnya.

Seperti diketahui, Stefano Lilipaly tidak turut serta dalam dua lawatan Bali United di Liga 1 2021.

Posisi pemain yang bersinar di Asian Games 2018 tersebut sementara digantikan oleh Fahmi Al-Ayubi di pekan perdana kala menundukkan Persik Kediri.

Di pekan kedua, posisi Lilipaly digantikan oleh Yabes Roni saat mengalahkan Barito Putera dengan skor 2-1.

Tidak adanya Lilipaly turut dikomentari oleh Robert Alberts.

Menurut pelatih Persib Bandung berusia 66 tahun tersebut, kekuatan Bali United sama sekali tidak berkurang meski Stefano Lilipaly absen dalam dua laga awal Liga 1 2021.

Hal itu dikarenakan, banyak pemain pelapis Bali United yang kualitasnya tak jauh berbeda dengan pemain naturalisasi tersebut.

Sehingga kekosongan yang ditinggalkan oleh Stefano Lilipaly dapat di tutup oleh penggawa Serdadu Tridatu lainnya.

Baca juga: Kabar Gembira, Persib Bandung Tambah Amunisi Jelang Vs Bali United, Ada yang Berpotensi Ganti Nick

Baca juga: Penampakan Jersey Alternate Persib Bandung di Liga 1 2021: Percik Harap Dalam Gelap Menang Bersama

Meski mengetahui Lilipaly dalam dua laga terakhir absen, namun Robert Alberts mengatakan ia tidak tahu menahu terkait alasan apa yang membuat mantan pemain SC Cambuur tersebut absen di dua laga awal Serdadu Tridatu.

"Kami tidak tahu kenapa di (Stefano Lilipaly) masih absen," kata Robert, dilansir TribunWow.com dari Tribun Jabar.

"Kami tidak tahu juga apakah dia kini sudah ada di skuad lagi atau belum."

"Tapi Bali mempunyai skuad yang bagus dan kedalaman tim yang bagus juga, karena itu mereka bisa menjadi juara," tuturnya.

Robert Alberts (kiri) pada postingan Instagram @robertrenealberts pada 12 Oktober 2019 dan Bali United saat menang 2-1 atas Barito Putera pada postingan Instagram @baliunitedfc pada 11 September 2021. Trik pelatih Persib Bandung Robert Alberts ketahui kekuatan dan kelemahan Bali United.
Robert Alberts (kiri) pada postingan Instagram @robertrenealberts pada 12 Oktober 2019 dan Bali United saat menang 2-1 atas Barito Putera pada postingan Instagram @baliunitedfc pada 11 September 2021. Trik pelatih Persib Bandung Robert Alberts ketahui kekuatan dan kelemahan Bali United. (Instagram @robertrenealberts @baliunitedfc)

Persib Bandung Ketambahan 3 Amunisi Jelang Laga Kontra Bali United 

Kabar gembira menghinggapi Bobotoh jelang laga pekan ketiga Persib Bandung kontra Bali United pada Sabtu (18/9/2021).

Dikutip TribunWow.com dari Persib.co.id, 3 pemain Persib Bandung dikabarkan tersedia kembali jelang laga Bali United di pekan ketiga Liga 1 2021.

Ketiga pemain itu adalah Zalnando, Syafril Lestaluhu, Indra Mustafa, dan beberapa pemain muda lainnya.

Zalnando, Syafril Lestaluhu, Indra Mustafa, dan beberapa pemain muda Persib Bandung tersedia kembali jadi opsi pelatih Maung Bandung Robert Alberts setelah mereka selesai menjalani vaksinasi Covid-19 tahap kedua.

Beberapa pemain Persib Bandung tersebut sebelumnya tidak dapat turut serta dalam 2 laga awal Maung Bandung di Liga 1 2021.

Jersey Alternate Persib Bandung di Liga 1 2021 pada postingan Instagram @persib Kamis (16/9/2021).
Jersey Alternate Persib Bandung di Liga 1 2021 pada postingan Instagram @persib Kamis (16/9/2021). (Instagram @persib)

Dengan kembalinya beberapa pemain Persib Bandung tersebut, akan menambah variasi opsi maupun strategi Robert Alberts saat berhadapan dengan Bali United.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved