Breaking News:

Persib Bandung

Kabar Gembira, Persib Bandung Tambah Amunisi Jelang Vs Bali United, Ada yang Berpotensi Ganti Nick

Kabar gembira menghinggapi Bobotoh Jelang laga pekan ketiga Persib Bandung kontra Bali United Sabtu (18/9/2021).

Instagram @baliuntedfc @persib
Skuad Bali United (kiri) pada postingan Instagram @baliuntedfc pada 10 September 2021 dn Skuad Persib Bandung saat latihan bersama (kanan) pada postingan Instagram @persib 12 Agustus 2021. 5 fakta menarik jelang Bali United vs Persib Bandung. 

TRIBUNWOW.COM - Kabar gembira menghinggapi Bobotoh jelang laga pekan ketiga Persib Bandung kontra Bali United pada Sabtu (18/9/2021).

Dikutip TribunWow.com dari Persib.co.id, 3 pemain Persib Bandung dikabarkan tersedia kembali jelang laga Bali United di pekan ketiga Liga 1 2021.

Ketiga pemain itu adalah Zalnando, Syafril Lestaluhu, Indra Mustafa, dan beberapa pemain muda lainnya.

Zalnando, Syafril Lestaluhu, Indra Mustafa, dan beberapa pemain muda Persib Bandung tersedia kembali jadi opsi pelatih Maung Bandung Robert Alberts setelah mereka selesai menjalani vaksinasi Covid-19 tahap kedua.

Beberapa pemain Persib Bandung tersebut sebelumnya tidak dapat turut serta dalam 2 laga awal Maung Bandung di Liga 1 2021.

Dengan kembalinya beberapa pemain Persib Bandung tersebut, akan menambah variasi opsi maupun strategi Robert Alberts saat berhadapan dengan Bali United.

Tak hanya itu, dengan kembalinya Indra Mustafa ke skuad Maung Bandung dapat memperkaya opsi Robert Alberts untuk berpotensi menggantikan Nick Kuipers yang tengah cedera paha pada laga kedua lalu.

Salah satu penggawa Persib Bandung yang telah kembali, Zalnando mengatakan ia dan rekan-rekannya telah siap kembali untuk menatap laga ketiga kontra Bali United.

Baca juga: Beda Nasib 2 Pemain Persib Bandung: Febri Hariyadi Hujan Kritik, Beckham Putra Tuai Banyak Pujian

Baca juga: Doa Mohammed Rashid untuk Wonderkid Persib Bandung Beckham Putra, Bobotoh Singgung Performa Keduanya

Ia juga beranggapan bahwa laga kontra Bali United merupakan momentum penting bagi Maung Bandung untuk modal berharga mengarungi laga-laga selanjutnya di Liga 1 2021.

"Kalau persiapan pribadi, ya fisik dan mental. Taktik strategi juga lagi dimatangkan sama tim juga. Bagi kami ini pertandingan penting. Jadi, persiapan terus dimatangkan dari hari ke hari," kata Zalnando, Selasa (14/9/2021).

Zalnando mengaku ia dan rekan-rekannya kini tengah diselimuti motivasi berlipat usai mendapatkan dua kali kemenangan pada dua laga awal di Liga 1 2021.

Tak hanya Persib Bandung, namun sang lawannya Bali United juga tercatat telah menorehkan dua kali kemenangan di Liga 1 2021.

"Sama dengan Persib Bandung menang dua kali di pertandingan awal. Jadi ini memotivasi kami untuk melewati partai penting ini," ucapnya.

Robert Alberts Siapkan Trik Khusus Kalahkan Bali United 

Dikutip TribunWow.com dari Persib.co.id, pelatih Persib Bandung membeberkan beberapa trik untuk mengetahui kelemahan Bali United.

Tercatat, Persib Bandung memiliki persiapan waktu empat hari jelang bertemu Bali United di Liga 1 2021.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts menjelaskan persiapan apa saja yang telah dilakukan anak asuhnya jelang laga bigmatch kontra Bali United.

Pada hari pertama, penggawa Persib Bandung masih melakukan persiapan secara umum dengan disertai evaluasi untuk perbaikan performa sebelum bertemu Bali United.

Ia juga melakukan trik untuk mengetahui kelemahan Bali United melalui video analisis permainan Serdadu Tridatu dalam dua laga terakhirnya.

Baca juga: Hati-hati Persib Bandung, Pelatih Bali United Berpotensi Tambah Rekor Pribadi jika Tundukkan Maung

Baca juga: Nasib Miris Eks Pelatih Persib Bandung dan Persija Jakarta, Sakit Stroke hingga Harus Dideportasi

"Kami sudah melakukan pemulihan dengan baik kemarin. Hari ini kami menganalisis penampilan di pertandingan terakhir. Lalu, kami mulai melihat bagaimana Bali United bermain," kata pelatih asal Belanda itu. 

Halaman
12
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved