Breaking News:

Persib Bandung

Doa Mohammed Rashid untuk Wonderkid Persib Bandung Beckham Putra, Bobotoh Singgung Performa Keduanya

Gelandang anyar Persib Bandung, Mohammed Rashid berikan doa dan harapannya untuk wonderkid 19 tahun Maung Bandung, Beckham Putra.

Instagram @moerashid95 @beckham_put7
Beckham Putra (kiri) pada postingan Instagram @beckham_put7 pada 12 September 2021 dan Mohammed Rashid (kanan) saat latihan dengan Persib Bandung pada postingan Instagram @moerashid95 pada 9 Juli 2021. Doa dan harapn Rashid untuk Beckham Putra. 

TRIBUNWOW.COM - Gelandang anyar Persib Bandung, Mohammed Rashid berikan doa dan harapannya untuk wonderkid 19 tahun Maung Bandung, Beckham Putra.

Di laga kontra Persita Tangerang, Beckham Putra turun dari bangku cadangan seusai menggantikan Esteban Vizcarra di menit ke-70.

Permainan apik Beckham kala turun sebagai supersub di laga tersebut terlihat ketika satu sepakan kerasnya membentu mistar gawang Persita Tangerang yang dikawal Try Hamdani.

Bahkan ia sukses mencatatkan 1 assist untuk gol kedua dari Mohammed Rashid di menit ke-77.

Selain itu, setelah Robert Alberts memutuskan untuk memasukkan Beckham, serangan Persib Bandung nampak terlihat lebih mengalir.

Sisi kiri permainan nampak lebih menusuk dengan kemampuan daya jelajah dan skill yang dimiliki pemain bernomor punggung 7 tersebut

Dikutip TribunWow.com dari laman Instagram @beckham_put7, Beckham Putra mengunggah fotonya ketika tengah berlaga kontra Persita Tangerang.

Ia nampak menambahkan caption berupa ucapan rasa syukurnya setelah berhasil mengantarkan Persib Bandung meraih 3 poin kedua di Liga 1 2021.

Baca juga: Hati-hati Persib Bandung, Pelatih Bali United Berpotensi Tambah Rekor Pribadi jika Tundukkan Maung

Baca juga: Jersey Alternate Persib Bandung Rilis 16 September 2021, Digunakan untuk Laga Kontra Bali United?

"Selamat hari minggu! +3 alhamdulilah keep learning!" tulis Beckham.

Unggahan tersebut turut dikomentari oleh gelandang Persib Bandung lainnya, Mohammed Rashid.

Halaman
123
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved