Breaking News:

Persib Bandung

Jersey Alternate Persib Bandung Rilis 16 September 2021, Digunakan untuk Laga Kontra Bali United?

Persib Bandung akan melaunching jersey alternate atau ketiganya jelang laga kontra Bali United di pekan ketiga Liga 1 2021.

Instagram @persib
Jersey home Persib Bandung di Liga 1 2021 pada postingan Instagram @persib pada 31 Agustus 2021 dan konsep jersey alternate pada Selasa 14/9/2021. 

TRIBUNWOW.COM - Persib Bandung akan melaunching jersey alternate atau ketiganya jelang laga kontra Bali United di pekan ketiga Liga 1 2021.

Hal itu diketahui dari postingan terbaru di laman Instagram Persib Bandung @persib.

Dilansir TribunWow.com dari laman Instagram @persib, Persib Bandung mengumumkan rencananya akan melakukan rilis jersey ketiga pada Kamis (16/9/2021).

Dalam unggahannya, Persib Bandung mengunggah foto yang diketahui ialah kiper Maung Bandung, Deden Natshir dengan bertuliskan beberapa pesan di dalam foto tersebut.

Pesan di dalamnya menggambarkan inspirasi pembuatan jersey alternate Persib Bandung untuk gelaran Liga 1 2021.

Nampak pesan itu berisikan tentang apa saja yang tengah terjadi di Indonesia dalam beberapa tahun terakhir.

"Pandemi Covid 19, Bencana Alam, dalam Percikan Rasisme, Harap Online, Dalam Abuse, Bullying, Empati, Perang Pandemi Segera Covid 19 Bencana Alam Empati."

Hal itu diperjelas kembali pada caption yang tertera pada postingan itu dengan menyebutkan inspirasi pembuatan jersey alternate Persib Bandung diambil dari kejadian beberapa tahun terakhir.

"Berbagai kejadian di Indonesia selama beberapa tahun terakhir menginspirasi PERSIB dalam Jersey Alternate kali ini. Bahwa sesungguhnya selalu ada percik harap dalam gelap. Persib Alternate Jersey Launching 16.9.21 #MENANGBERSAMA #PERSIB," tulis Ofisial Maung Bandung.

Baca juga: Istilah Roda Berputar Berlaku untuk Persib Bandung dan Persija Jakarta di Liga 1 2021, Ini Sebabnya

Baca juga: Nasib Miris Eks Pelatih Persib Bandung dan Persija Jakarta, Sakit Stroke hingga Harus Dideportasi

Selain itu, dalam captionnya, terdapat tulisan angka 16.9.21 yang seolah ingin memberikan pengumuman secara tersirat bahwa launching akan diselenggarakan pada tanggal tersebut.

Tak hanya itu, dilihat dari waktu launching jersey alternate Persib Bandung, manajemen Maung Bandung diprediksi memang telah merencanakan launching tersebut akan dilakukan jelang laga kontra Bali United.

Bahkan bisa dikatakan, Persib Bandung diprediksi akan menggunakan jersey alternate ketiganya kala meladeni perlawanan dari Bali United di pekan ketiga Liga 1 2021.

Hal ini juga pernah dilakukan manajemen Persib Bandung kala melakukan launching jersey pertama dan keduanya untuk Liga 1 2021.

Jersey home di launching beberapa hari jelang laga perdana kontra Barito Putera, sementara jersey away dilaunching beberapa hari jelang laga kontra Persita Tangerang.

Sejak di unggah pada Selasa (14/9/2021), postingan tersebut banyak menarik hati Bobotoh untuk turut memprediksikan apa kombinasi warna yang akan digunakan Persib Bandung pada jersey alternatenya di musim ini.

Bahkan beberapa di antaranya telah memprediksi jersey ketiga Maung Bandung tak akan kalah bagusnya dengan jersey utama dan kedua.

"Hitam X Emas," tulis @mi.ghifari.

"Black X Gold," tulis @ifahrudin.

"Kerennn donggg pastiiii," tulis @ftrianh.

"Sumpah jersey home away yg sekarang aja udah bagus banget, gasabar mau liat jersey baru," tulis @armnnsa.

Halaman
123
Sumber: TribunWow.com
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved