Breaking News:

Persib Bandung

Update Klasemen, Top Skor dan Best XI Liga 1 2021 Pekan ke-2: Persib Bandung & Bali United 2 Teratas

Liga 1 2021 telah menyelesaikan pekan kedua, Persib Bandung dan Bali United menjadi dua tim yang sukses raih poin sempurna dalam dua laga awalnya.

Instagram @aremafc @persija @persib @baliunitedfc
Carlos Fortes Arema FC (kiri) pada postingan Instagram @aremafc pada 5 September 2021, Persija Jakarta saat bermian imbang 2-2 kontra PSIS Semarang (kiri tengah) di Instagram @persija pada 12 September 2021, Bali United menang 2-1 atas Barito Putera di pekan kedua Liga 1 2021 (kanan) pada postingan Instagram @baliunitedfc pada 11 September 2021, Mohammed Rashid (tengah kanan) pada postingan Instagram @persib pada Sabtu (11/9/2021) 

TRIBUNWOW.COM - Liga 1 2021 telah menyelesaikan pekan kedua, Persib Bandung dan Bali United menjadi dua tim yang sukses raih poin sempurna dalam dua laga awalnya.

Dikutip TribunWow.com dari Instagram @liga1match, dengan catatan kemenangan di dua laga cukup membuat Bali United dan Persib Bandung bertengger di dua teratas klasemen sementara.

Sedangkan Persipura Jayapura dan Barito Putera harus puas berada di posisi dua terbawah setelah menelan dua kekalahan beruntun di Liga 1 2021.

Sementara beberapa tim lainnya diluar dugaan berhasil merangsek ke papan atas klasemen seperti PSIS Semarang dan Persiraja Banda Aceh berkat hasil positif yang mereka dapatkan di pekan kedua.

Tak hanya itu, tim-tim besar seperti Persija Jakarta, Arema FC, PSM Makassar dan Madura United catatkan dua hasil imbang dalam dua laga awalnya di Liga 1 2021.

Selain posisi di klasemen mengalami beberapa pergeseran, dengan berakhirnya pekan kedua , beberapa nama juga masuk ke dalam deretan top skor sementara Liga 1 2021.

Teratas, masih menjadi milik bomber eks Persib Bandung milik Bhayangkara FC, Ezechiel Ndouasel dengan 3 gol.

Di susul oleh bomber baru Persiraja Banda Aceh asal Brasil, Paulo Henrique dengan catatan gol serupa.

Sedangkan, deretan bomber yang biasanya menghiasi daftar top skor, Marko Simic dan Ilija Spasojevic baru berhasil membuka kran golnya di pekan kedua Liga 1 2021.

Baca juga: Pemain Persib Bandung yang Paling Diwaspadai Pelatih Bali United Terancam Dicadangkan, Siapa Dia?

Baca juga: Statistik 2 Gelandang Anyar Milik Persib Bandung dan Bali United Eks PSM, Dulu Kawan Sekarang Lawan

Bahkan ada beberapa bomber yang masih belum mencatatkan namanya di papan skor seperti striker Persib Bandung & Persipura Jayapura Wander Luiz dan Yevhen Bokhasvili.

Halaman
123
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved